Senin, 18 Februari 2019

Mengenal Red Tool, Parodi Deadpool Buatan DC Comics


Red Tool adalah karakter plesetan Deadpool. Simak perkenalannya di bawah ini!

Selowae.Net – Siapa sebenarnya Red Tool? Karakter baru dalam komik DC ini muncul dalam seri Harley Quinn Rebirth. Sekilas melihat saja sudah ketahuan kalau karakter ini merupakan parodi DC Comics untuk Deadpool dari Marvel.

Hal yang menarik tentunya, karena karakter Deadpool sendiri adalah versi parodi dari Deathstroke-nya DC Comics. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan Red Tool, simak pembahasan asal-usul dan kekuatan Red Tool di bawah ini!


Siapa itu Red Tool (DC Comics)?


Mengenal Red Tool, Parodi Deadpool Buatan DC Comics siapa red tool adalah
Siapa sebenarnya Red Tool?

Red Tool muncul dalam komik Harley Quinn Rebirth, ia diperkenalkan sebagai pembunuh bayaran yang menjadi fans berat Harley Quinn. Bisa ditebak, karakter ini merupakan plesetan atau parodi Deadpool dari Marvel Comics.

Seorang yang selama hidupnya mengabdi sebagai tentara, selamat dari sebuah serangan mengerikan yang menyebabkan lengan kirinya hilang, leher patah dua plat besi menyangga lehernya menembus kepalanya, menyebabkan gangguan mental dan kebutaan.


Wayne Wilkins menjalani operasi untuk menyelamatkan nyawanya, tim dokter dibentuk untuk mengganti lengannya yang hilang dengan sebuah lengan bionic ,beberapa bulan kemudian lengan bionicnya memicu terjadinya gangguan otak, kesakitan pada kepalanya diibaratkan seperti "tasmanian devil memukul dengan putaran tornado, lehernya seperti terbakar kaki dan tangannya gemetar.

Tim dokter kembali melakukan prosedur perbaikan pada otaknya, dan menemukan tumor ganas bersarang diotaknya, untuk menyelamatkan nyawanya para dokter mengambilnya namun konsekuensinya Wilkins tidak bisa merasakan lagi rasa sakit, marah dengan hal itu Wilkins membunuh para dokter dan perawat yang mengoperasinya lalu membakar rumah sakit dan melarikan diri.


Baca juga: Top 14 Macam Avengers dalam Komik Marvel


Bertemu dengan Harley Quinn disebuah klub skate berdarah ia menggunakan nama baru Red Tool pembunuh bayaran gila, yang tergila-gila dengan Harley Quinn karena kegilaannya. Mulai saat itu Red Tool dan Harley Quinn menjadik Team Up dalam menjalankan aksi-aksi gilanya.


Kekuatan Red Tool


Asal-Usul dan Kekuatan Red Tool
Asal-Usul dan Kekuatan Red Tool

Cybernetic Enhancement: Wilkins memiliki lengan bionik.

Superhuman Durability: Red Tool tidak merasakan sakit setelah operasi yang mengangkat tumor otak dan bagian dari amygdala-nya.

Kemampuan:

  • Musik
  • Melempar


Demikian sedikit pengenalan mengenai asal-usul dan kekuatan Red Tool. Klik Next untuk membac artikel tentang asal-usul Joker.

Latest
Next Post

1 komentar:

kekeke keke mengatakan...

Dah lama gak update y gan