Minggu, 24 Maret 2019

Top 15 Anime Harem dan Ecchi Terbaru 2019, dari Nande Koko ni Sensei ga sampai Miru Titghs


Mencari rekomendasi anime genre harem dan ecchi terbaru tayang tahun 2019?

Selowae.Net – Setelah tahun 2018 lalu kita melihat anime genre harem dan ecchi yang populer seperti Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu atau Yuragisou no Yuuna-san, tahun 2019 ini para seniman animasi Jepang kembali menyuguhkan puluhan anime baru yang tidak kalah bagus dan menghibur.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi anime harem terbaru tahun 2019 atau rekomendasi anime ecchi terbaik 2019, berikut merupakan daftar lengkapnya!


Rekomendasi Anime Harem dan Ecchi 2019


#1 - Nande Koko ni Sensei ga!?


Rekomendasi Anime Harem dan Ecchi 2019
Anime Ecchi terbaru 2019

Genre: Ecchi Romance, School, Harem, Comedy, Seinen

Sinopsis:

Nande Koko ni Sensei ga!? Adalah salah satu manga genre ecchi yang paling ditunggu adaptasi anime-nya. Anime ini berkisah mengenai Ichirou Satou, seorang anak SMA berusia 17 tahun yang mengetahui ada hal aneh pada gurunya, Kana Kojima yang dikenal sebagai guru killer. Ia selalu saja berurusan dengan guru yang ganas dan seksi itu. Anime satu ini jangan sampai kamu lewatkan guys!



#2 - Gotoubun no Hanayome


Top 15 Anime Harem dan Ecchi Terbaru 2019

Genre: Romance, School, Comedy, Harem, Shounen

Sinopsis:

Gotoubun no Hanayome mengisahkan mengenai Fuutarou Uesagi, siswa kurang mampu dan anti sosial.

Suatu hari, ketika dirinya datang ke rumah seseorang untuk memberikan les privat, ia terkejut mengetahui orang yang akan dibimbingnya ternyata adalah teman kelasnya.

Mereka adalah lima gadis kembar yang cantik dan suka berbuat onar. Cerita komedi romantis Futarou bersama lima gadis kembar ini pun dimulai.

Gotoubun no Hanayome sangat seru dan penuh komedi romantis dan harem yang menarik untuk ditonton. Anime ini juga merupakan salah satu anime terbaik dan populer di musim Winter 2019.




#3 - Eromanga-sensei OVA


daftar anime harem school terbaru

Genre: Romance, School, Comedy, Ecchi, Drama

Sinopsis:

Dua episode OVA anime Eromanga-sensei dengan total durasi 48 menit yang mulai dirilis pada 16 Januari 2019. Episode pertama berjudul Yamada Elf no Love Song, sedangkan episode kedua berjudul Izumi Sagiri no First Kiss.

Eromanga-sensei sendiri merupakan salah satu anime yang cukup populer di masa penayangannya. Kamu tidak boleh melewatkan anime satu ini begitu saja.


#4 - Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai


rekomendasi anime terbaik genre ecchi 2019

Genre: Comedy, Ecchi, Romance, School

Sinopsis:

Rekomendasi anime ecchi 2019 berikutnya adalah Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai. Mengisahkan Ao Horie yang bertekad membuang masa mudanya untuk belajar agar dapat masuk ke universitas ternama dan lepas dari ayahnya yang seorang penulis erotis.

Dia tak punya waktu untuk menjalin kisah asmara atau bersenang-senang. Sampai suatu hari teman kelasnya, Kijima dengan mengejutkan menyatakan cinta padanya. Salah satu anime romance ecchi terbaru Spring 2019 ini jangan sampai kamu lewatkan.


#5 - Araiya-san!: Ore to Aitsu ga Onnayu de!?


Anime Harem Ecchi Terbaru 2019

Genre: Romance, Comedy, Ecchi

Sinopsis:

Souta Tsukishima mulai bekerja paruh waktu di pemandian umum, kampung halamannya. Souta bertugas untuk menggosok dan membersihkan punggung pelanggan.

Suatu hari, teman kelasnya, Aoi Yuzuki mengunjungi pemandian. Kisah komedi romantis keduanya pun dimulai ketika Souta mulai menggosok punggung Aoi. Salah satu anime ecchi terbaru 2019 ini wajib banget kamu tonton.




#6 - Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai


Anime Harem Ecchi Terbaik 2019

Genre: Comedy, Harem, Romance, School, Shounen

Sinopsis:

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai adalah anime yang bercerita mengenai Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA dari keluarga miskin yang berusaha mendapatkan beasiswa.

Yuiga kemudian berkesempatan mendapat beasiswa, tetapi dengan syarat, ia harus menjadi tutor dari Fumino Furuhashi dan Rizu Ogata. Keduanya merupakan dua orang jenius teman kelas Yuiga. Salah satu anime harem terbaik 2019 dan terbaru ini wajib ditonton.


#7 - Fruits Basket


anime ecchi harem terbaru tahun 2019

Genre: Supernatural, Shoujo, Comedy, School, Romance, Mystery, Ecchi

Sinopsis:

Setelah tragedi keluarga mengubah hidupnya, Tooru Honda pindah rumah. Kini ia tinggal di rumah klan Souma yang misterius. Ketika Tooru mengetahui rahasia para anggota keluarga Souma, mereka berubah menjadi binatang zodiak.

Fruits Basket merupakan anime remake dari anime berjudul sama yang pernah rilis pada awal tahun 2000an. Ceritanya yang unik dan bagus bakal membuatmu ketagihan menonton setiap episodenya.


#8 - Strike the Blood III


 Strike the Blood III

Genre: Action, Ecchi, Fantasy, Supernatural, Vampire

Sinopsis:

Pada acara Dengeki Game Festival 2018 diumumkan bahwa sequel anime Strike The Blood akan berlanjut dalam bentuk OVA. Seri ketiga ini diadaptasi dari light novel orisinal volume ke-17, atau pada akhir arc "Perang Suci" (Seisen).




#9 - Dumbbell Nan Kilo Moteru?


Dumbbell Nan Kilo Moteru?

Genre: Comedy, Ecchi

Sinopsis:

Dumbbell Nan Kilo Moteru? Adalah anime ecchi terbaru 2019 yang mengisahkan Hibiki Sakura gadis SMA yang suka makan.

Menyadari pakaiannya yang mulai sempit, ia memutuskan untuk mendaftar di gym terdekat. Di sana ia bertemu dengan Akemi Souryuuin, ketua OSIS teman kelasnya yang mendedikasikan dirinya untuk hidup sehat. Begitulah cerita anime binaraga ini dimulai.


#10 - Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita.


anime ecchi terbaru 2019

Genre: Comedy, Romance, Ecchi

Sinopsis:

Rekomendasi anime ecchi 2019 terbaik berikutnya adalah Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shitemita.

Anime ini berkisah mengenai Ayame Himuro dan Shinya Yukimura merupakan dua ilmuwan yang saling mencintai. Keduanya ingin membuktikan bahwa cinta mereka merupakan hal yang ilmiah, terkuantifikasi, dan dapat diekspresikan secara faktual.


#11 – Saenai Heroine no Sodatekata Fine


anime movie harem tahun 2019 saekano fine

Genre: Romance, Harem, Ecchi, School, Comedu

Sinopsis:

Merupakan anime movie pertama dari anime Saenai Heroine no Sodatekata Fine. Sejauh ini, belum banyak informasi yang diketahui dari film ini, yang pasti akan tetap diproduksi oleh studio CloverWorks.


#12 - Gleipnir


Anime terbaru 2019 genre action ecchi dan supernatural

Genre: Action Ecchi, Mystery, Seinen, Supernatural

Sinopsis:

Anime terbaru 2019 genre action ecchi dan supernatural ini berkisah tentang Shuichi Kagaya, anak SMA biasa di sebuah kota kecil yang membosankan. Namun, ketika teman kelasnya yang cantik terperangkap dalam kebakaran, Shuichi menyadari dirinya memiliki kekuatan misterius.

Ia dapat berubah menjadi anjing berbulu lebat dengan pistol besar dan memiliki ritsleting di punggungnya. Ia pun menyelamatkan gadis itu, dan berbagi rahasia dengannya.




#13 – Date A Live Season 3


 Date A Live Season 3

Genre: Harem, Comedy, Mecha, Romance, School

Sinopsis:

Musim ketiga dari anime Date A Live. Suatu ketika gempa spasial menghancurkan pusat Eurasia yang menelan korban tidak kurang dari 150 juta jiwa. Tiga puluh tahun setelahnya, Itsuka Shidou bertemu dengan seorang gadis misterius yang datang dari dimensi lain.

Gadis itu adalah salah satu "Spirits" yang merupakan penyebab dari gempa spasial 30 tahun yang lalu. Untuk mencegah bencana besar terjadi lagi, Shido harus menyegel kekuatan Spirits dengan cara berkencan dengan gadis itu dan membuatnya jatuh cinta.


#14 - Nobunaga-sensei no Osanazuma


rekomendasi anime ecchi 2019

Genre: Comedy, Harem, Romance, School, Ecchi

Sinopsis:

Anime harem ecchi terbaru Spring 2019 ini bercerita mengenai Nobunaga adalah guru sekolah yang selalu berangan-angan ada gadis cantik yang menyukainya. Namun, yang muncul di hadapannya adalah Kichou, gadis 14 tahun yang melompati waktu datang dari era Sengoku, istri dari Oda Nobunaga. Gadis itu tiba-tiba memaksa Nobunaga era sekarang untuk menghamilinya.


#15 - Miru Tights


Rekomendasi anime genre ecchi tahun 2019 terbaik

Genre: Ecchi, School

Sinopsis:

Rekomendasi anime genre ecchi tahun 2019 berikutnya adalah Miru Tights. Pagi hari dikala hujan pada bulan April, bunga sakura mengapung di genanganan air tersapu oleh hujan. Para siswa SMA memasuki sekolah dengan membawa payung berbagai warna.

"Selamat pagi Ren", sapa Yua pada Ren yang mengenakan celana ketat yang basah di depan loker. Tak lama kemudian, Homi yang basah kuyup melompat bergabung bersama mereka. Begitulah awal cerita kehidupan sekolah gadis-gadis ini dimulai.


Demikian beberapa anime terbaru tahun 2019 dengan genre harem dan ecchi yang sudah dipastikan tayang. Selain beberapa judul anime di atas, kedepannya sangat mungkin muncul anime ecchi terbaik atau anime harem terbaik lainnya di tahun 2019 ini. Kamu bisa menambahkannya sendiri di kolom komentar...

Previous Post
Next Post

0 komentar: