Review Film One Piece Stampede (2019), Petualangan Seru di Pirates Expo


Review One Piece Stampede – Setelah flm One Piece Gold, tahun ini sekaligus untuk memperingati 20 tahun One Piece, ada film terbaru yang berjudul One Piece Stampede. Dalam film ini, Luffy dan kawan-kawannya akan bertemu dan menghadapi Douglas Bullet, salah satu mantan kru Roger Pirates.

Review Film One Piece Stampede (2019)

Review Film One Piece Stampede (2019)


Film : One Piece: Stampede (2019) merupakan film ke-14 One piece yang direncanakan tayang di Jepang pada 9 Agustus 2019 dan tayang untuk merayakan 20 tahun seri anime Onepiece. Film ini bercerita setelah insiden Whole Cake Island, dan menghadirkan beberapa karakter baru.

Bagaimana kisah lengkapnya? Simak dulu deh pembahasan review film One Piece Stampede dalam bahasa Indonesia di bawah ini!


Sinopsis One Piece Movie Stampede


Release date: August 1, 2019 (Indonesia)
Director: Takashi Otsuka
Box office: : ¥5.5 billion (Japan); $92.6 million (worldwide);
Language: Japanese
Film series: One Piece Films

Sinopsis:

Pirates Expo merupakan festival Bajak Laut terbaik di dunia yang diselenggarakan dari, untuk oleh bajak laut. Luffy dan Kru mendapat undangan dari penyelenggara, yaitu Buena Fiesta.


Event terbesar dari karnaval tahunan ini adalah perburuan harta karun besar yang konon milik Gol D Roger. Mendengar hal tersebut para bajak laut mulai bersemangat dan saling berteriak bahwa mereka lah yang akan menang dan merebut harta tersebut.

Namun, di balik layar, Sang Promotor telah mengatur rencana untuk menghabisi seluruh bajak laut.


Buena Festa bekerja sama dengan Mabes Marine yang mengerahkan pasukan super besar untuk Menghancurkan seluruh kapal dan menangkap para bajak laut. Bagaimana kelanjutan kisahnya?


Review Film One Piece Stampede (2019)


Bila dibandingkan dengan One Piece film Gold yang rilis tiga tahun lalu, seri keempat belas yang diberi judul ‘Stampede’ ini jauh lebih mengasyikkan dari segi cerita sampai aksinya.

One Piece Stampede tak seperti ekspansi tambahan semata, karena konten di dalamnya memiliki pertalian yang kuat dengan cerita utama. Dedikasi Eiichiro Oda dan Takashi Otsuka benar-benar memuaskan saya sebagai penggemar serial yang telah berumur 22 tahun ini.

Review Film One Piece Stampede (2019) Indonesia
Review One Piece Movie Stampede (2019) Indonesia

Mengingat Stampede mengisi ruang sela pada cerita utama One Piece, maka saya sarankan kamu untuk tahu peristiwa Impel Down yang fenomenal terlebih dahulu.

Saya rasa akan ada pengalaman sinematik yang berbeda di antara penonton awam dan penggemar, walau ada kuliah singkat mengenai materi umum bajak laut di awal cerita. Jangan pula terkejut jika menemukan cerita yang lebih banyak mengekspos adu jotos.

Sebab konsep Stampede bukan menghadirkan petualangan yang berdiri sendiri, melainkan memberi dongeng penting yang salah satunya selalu dinanti. Jadi, film ini memang benar-benar dibuat untuk melayani penggemar yang mengikuti jalan cerita Luffy dkk. selama ini.

Pertarungan maha dahsyat kali ini benar-benar membuat saya tidak bisa berhenti bergumam maupun berdecak kagum. Sama gilanya dengan pertarungan yang terjadi di Dragon Ball Super: Broly di awal tahun ini.

Kemunculan karakter-karakter penting juga menjadi andalan Eiichiro untuk melayani penggemarnya. Kombinasi aksi dari kru bajak laut,

Angkatan Laut, Shichibukai, hingga Pasukan Revolusioner turut menunjukkan kekayaan dari semesta One Piece. Panasnya rivalitas dan hubungan love-hate pada beberapa karakter lawas pun menjadi selingan yang menyenangkan.

Baca juga: Review Film Animasi Klaus (2019) Bahasa Indonesia


Luffy memang masih menunjukkan topik kekeluargaan di setiap kesempatan, namun Eiichiro pun selalu punya cara untuk menyentuh hati penikmat karyanya.

Review Film One Piece Stampede (2019) Indonesia
Review Film One Piece Stampede (2019) Indonesia

Kali ini film One Piece Stampede ingin mendefinisikan topik menjadi yang terkuat dengan latar belakang dangkal lantaran tak digali dengan sungguh-sungguh.

Dibalik makna yang kurang tajam dan akhir yang bersahaja, Stampede tetap menghibur dengan segala kegilaan di dalamnya.

Tag: resensi film Stampede bahasa Indonesia, review stampede movie bahasa Indonesia. ulasan film one piece stampede download sub indo.

Demikian sedikit pembahasan mengenai review film One Piece Stampede. Apakah kamu sudah menonton film ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar yaaa….

0 Response to "Review Film One Piece Stampede (2019), Petualangan Seru di Pirates Expo"