Sabtu, 18 Januari 2020

10 Fakta Menarik Morbius The Living Vampir yang Tidak Banyak Diketahui!


Trailer film Morbius baru-baru ini rilis, dan secara resmi membawa manusia setengah vampire ini ke Spider-Verse Sony. Kisah Morbius yang sudah berjalan lama tentu memiliki berbagai alur cerita dan perubahan karakter yang berbeda selama bertahun-tahun.

Karena itu kami melihat 10 detail dan fakta menarik yang kurang diketahui tentang karakter ini yang masih bisa membuatnya menjadi film dalam beberapa bentuk.

Jika kamu penasaran, langsung saja kita simak top 10 fakta menarik Morbius the Living Vampir di bawah ini!

Jangan lupa juga membaca Asal Usul dan Kekuatan Morbius.


10 Fakta Morbius The Living Vampir


10. PEMENANG HADIAH NOBEL


Daftar fakta Morbius the Living Vampir
Daftar fakta Morbius the Living Vampir

Trailer tersebut dengan jelas menunjukkan bahwa film Morbius akan membahas kehidupan Michael sebagai seorang ahli biologi dan ilmuwan. Karena kelainan genetik dan penyakitnya yang langka, Morbius terobsesi untuk mencoba menyembuhkan dirinya sendiri dan memang banyak pasiennya yang bergantung padanya.

Dalam komik, karyanya begitu mencengangkan sehingga ia benar-benar berhasil memenangkan hadiah Nobel atas usahanya. Ini dapat dimasukkan dalam film sebagai anggukan betapa briliannya dia sebenarnya; untuk membuat kesalahan akhirnya lebih dapat dipercaya karena kecerdasannya menciptakan lebih banyak ego.



9. Emil Nikos


fakta menarik morbius the living vampir
emil nikos korban pertama morbius

Setelah Morbius berubah menjadi makhluk mengerikan ia mencicipi darah pertamanya, menjadi salah satu penjahat paling diremehkan Spider-Man. Namun, darah yang pertama kali dia rasakan tak lain adalah darah sahabatnya, Emil Nikos.

Morbius dan Nikos sudah saling kenal sejak kecil. Nikos nyaris secerdas Morbius dan keduanya bekerja bersama dalam berbagai proyek. Nikos adalah korban pembunuhan pertamanya karena dia benar-benar membantu Morbius untuk menyembuhkan dirinya sendiri sampai kematian traumatisnya.


8. DARAH SPIDER-MAN


pertarungan morbius melawan spiderman
pertarungan morbius melawan spiderman

Sudah didokumentasikan dengan baik bahwa Morbius memiliki sedikit obsesi dengan Spider-Man. Di atas kertas ini tidak masuk akal karena jalur mereka mungkin tidak boleh dilintasi; Bagaimanapun, Morbius dikaitkan dengan dunia sihir, iblis, dan manusia serigala.

Namun, alasan keduanya melakukan crossover berkali-kali adalah karena darah Spider-Man mungkin menjadi kunci untuk menyembuhkannya untuk selamanya.

Untuk beberapa waktu, sebagian darah Peter benar-benar menghentikan Morbius dari menjadi makhluk yang telah ia ubah, tetapi hanya sesaat.




7. Teleportation Bands


easter egg trailer film morbius
easter egg trailer film morbius

Selama satu bagian dari hidupnya, Morbius menemukan beberapa teleportation bands. Gelang tangan ini bisa membawanya ke dimensi yang berbeda, di mana ia tidak bisa lagi menyakiti siapa pun atau meminum darah orang yang tidak bersalah. Sayangnya, rencana ini akhirnya gagal. Cuplikan trailer menunjukkan beberapa bentuk teleportasi jadi mungkin inilah cara dia mencapainya.


6. MUSUHNYA MUSUH SPIDERMAN


fakta morbius the living vampir yang belum banyak diketahui
fakta morbius the living vampir yang belum banyak diketahui

Akan tetapi, sudah beberapa kali Morbius berdiri berdampingan dengan Spider-Man, meskipun ada persaingan di antara keduanya. Memang, seperti pepatah lama, musuh musuh saya adalah teman saya. Mungkin tim ini akan membuat film satu hari.

Penjahat yang menyatukan duo ini adalah Carnage. Banyak musuh dan sekutu Spider-Man lainnya harus bersatu untuk menghentikan amukan mengerikan dari pembunuh berantai ini. Perubahan hati menandakan hal-hal besar bagi Morbius.


5. MIDNIGHT SONS


midnight sons adalah superhero supernatural
kelompok superhero khusus masalah supernatural

The Midnight Sons adalah tim Marvel yang dikenal memiliki spesialisasi dalam hal abnormal dan supernatural. Tim ini penuh dengan banyak anti-hero yang berbeda dan orang-orang memiliki bakat tertentu yang membuat mereka memenuhi syarat untuk melawan yang makhluk-makhluk supernatural.


Tim ini muncul selama masa-masa anti-hero Morbius, di mana ia mendedikasikan hidupnya untuk menghisap darah para penjahat daripada warga sipil yang tidak bersalah. Tim ini terdiri dari sejumlah karakter terkenal lainnya termasuk Blade, Ghost Rider dan Doctor Strange.


4. KEMATIAN MORBIUS


kematian dan kekuatan morbius
Morbius the living vampir facts

Berbicara tentang Blade, ada saat di mana dia menjadi lebih kejam dari sebelumnya dan memakai nama pisau penukar. Dengan Blade yang terpesona ia menjadi tanpa ampun dan membunuh banyak orang yang bisa ia sebut sebagai sekutu atau bahkan teman.

Salah satu orang yang mati karena pedangnya adalah vampir Morbius. Namun, kisah ini memiliki semacam akhir yang bahagia. Bilah Switchblade dihancurkan, membangkitkan Morbius. Mungkin acara serupa akan terjadi walaupun dengan karakter yang berbeda.


3. BLOODBATH


facts about morbius the living vampir
fakta menarik morbius

Ada banyak karakter yang telah diperkenalkan dan dilupakan selama bertahun-tahun. Salah satunya adalah vampir muda yang dikenal sebagai Bloodbath, yang bangkit menjadi jahat dengan cepat. Hidupnya segera terjalin dengan kehidupan Morbius.

Ada serangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh Morbius karena dianggap sebagai karya vampir. Ternyata menjadi makhluk muda yang baru saja mengembangkan bakatnya. Mereka akan bertempur satu sama lain beberapa kali.




2. POSSESSION


10 Fakta Morbius The Living Vampir yang Tidak Banyak Diketahui!
facts about morbius the living vampir

Karena sifat haus darah dan mentalitasnya yang tidak stabil, Morbius dapat dirasuki oleh iblis yang lebih kuat darinya. Ini telah terjadi beberapa kali dan kita benar-benar bisa melihat ini terjadi dalam film Morbius itu sendiri.

Masalahnya adalah, setiap kali ia dirasuki, sekutu mulai waspada dengan perubahannya. Bekas sekutunya dapat menjadi musuh dengan sangat cepat. Mungkin kerasukan iblis adalah cara anti-hero ini bergabung dengan Sinister Six.


1. PENYEDOT DARAH


Fakta Morbius the Living Vampir Movie
Fakta Morbius the Living Vampir Movie

Sama seperti vampir lainnya, Morbius tentu saja dapat menyedot darah musuh-musuhnya. Dia harus berhati-hati jenis orang atau makhluk apa yang dia hisap darahnya. Jika orang-orang itu memiliki karunia mereka sendiri, ia kadang-kadang dapat menyerap berbagai kekuatan dan kemampuan mereka.

Ini telah terjadi beberapa kali dan benar-benar aneh ketika itu terjadi, karena tubuhnya secara fisik dapat berubah dalam sejumlah cara yang berbeda. Kita bisa melihat ini menjadi kemampuan yang dia ambil saat film diputar dan dia menghadapi banyak ancaman yang lebih keras.


Demikian daftar fakta Morbius the Living Vampir yang mungkin belum kamu ketahui. Apabila kamu mengetahui fakta-fakta menarik lainnya tentang Morbius, kamu bisa menambahkannya sendiri di kolom komentar!

Previous Post
Next Post

0 komentar: