Top 10 Karakter Raja Iblis dalam Dunia Anime


Inilah para karakter Raja Iblis yang muncul dalam Anime Jepang!

Konsep Raja Iblis adalah ide yang hadir dalam berbagai agama di seluruh dunia, tetapi kita semua tahu anime memiliki kemampuan bawaan untuk mendekonstruksi gagasan dan menyajikannya dengan cara-cara baru dan segar; sebuah fakta yang melihat berbagai representasi penguasa iblis jahat yang berserakan di dunia anime.

Raja-Raja Iblis ini dapat berkisar dari gamer yang baik hati hingga ayah iblis deadbeat hingga pertanda kematian dan kehancuran. Terlepas dari apa yang mereka pilih untuk bangun di waktu luang mereka, kita semua bisa setuju bahwa kita telah melihat beberapa anime yang berkisah tentang Raja Iblis yang cukup mengagumkan dan menarik di anime.

Siapkan lingkaran sihir Anda, kami akan memanggil beberapa Raja Iblis dalam anime di bawah ini!

Jangan lupa juga membaca Top 50 Anime Terbaik Sepanjang Masa.


Top 10 Raja Iblis dalam Anime



10. Maou dari Maoyuu Maou Yuusha


Top 10 Raja Iblis dalam Anime
Raja Iblis cantik yang bikin susah fokus

Episode: 12
Ditayangkan: Januari 2013 - Maret 2013

Yang pertama dalam daftar raja iblis kita adalah, yah, seorang ratu iblis; dengan nama yang sesuai dengan gelarnya. Maou.

Konsisten dengan tema kami tentang keluarga raja iblis, kami memiliki seorang antagonis yang menjadi protagonis dengan niat dan kecantikan yang cukup mulia untuk diunggulkan.

Maou adalah maou-sama dalam istilah yang sangat politis; dia telah melihat manfaat dari perang terhadap kemanusiaan dan dia berusaha untuk bekerja bersama manusia untuk mengakhiri perang.

Terkadang Raja Iblis hanyalah Raja Iblis karena mereka, yah, raja iblis, dan tidak sepenuhnya jahat. Contohnya adalah Maou dari anime Maoyuu Maou Yuusha ini.



9. Raja Iblis Piccolo dari Dragon Ball


Top 10 Karakter Raja Iblis dalam Dunia Anime
ijo dan bersorban biar barokah

Episode: 153
Ditayangkan: Februari 1986 - April 1989

Antagonis terkuat Goku Son berjuang di masa kecilnya tidak lain adalah penguasa jahat Namekian, Piccolo.

Setelah Tambourine, bawahan Piccolo, membunuh teman karib Goku, Krillin, Goku membunuh Tambourine dan mengadili dirinya sendiri melawan Raja Iblis Piccolo. Piccolo adalah mitra jahat dari Kami, wali bumi; penjahat yang kejam, sadis dan sangat sombong yang menikmati kekacauan dan kehancuran.

Dia sering mengklaim memiliki kekuatan tak terbatas dan setelah mengalahkan Raja Furry untuk menjadi penguasa baru Bumi.


Untuk merayakan menjadi penguasa Bumi, Raja Iblis Piccolo berencana untuk menghancurkan sebuah kota di setiap ulang tahun kenaikan kekuasaannya. Mengerikan. Piccolo menjadi salah satu Raja Iblis terkuat di dunia anime.


8. Akuto Sai dari Ichiban Ushiro no Daimaou


anime bertema iblis dan malaikat
berubah jadi kuat dalam demon form

Episode: 12
Ditayangkan: April 2010 - Juni 2010

Raja Iblis ini pada pandangan pertama, yang paling tidak cocok untuk pekerjaan itu. Mengapa? Sebagai permulaan, Akuto tumbuh di sebuah gereja dan ingin lulus dari Akademi Sihir Konstan dan menjadi seorang imam besar.

Ya, Raja Iblis ingin menjadi pendeta saat dia dewasa! Setelah roh yang meramalkan Yata Garasu meramalkan Akuto menjadi Raja Iblis ketika ia lulus, orang-orang menjadi waspada terhadap Akuto dan berita itu membuat kunci pas dalam rencana imamatnya, terutama karena ramalan Yata Garasu tidak pernah salah. Terlepas dari semua ini,

Akuto adalah tipe orang yang selalu berusaha melakukan hal yang benar, dan dengan cara yang bertentangan dengan takdirnya, Akuto bertujuan untuk bergabung dengan jajaran eselon atas para penyihir di negara itu dan membuat dampak positif dalam masyarakat.

Adakah yang merasakan dorongan untuk menjatuhkan segalanya dan mengikuti Raja Iblis ini ke dalam perang? Tidak?


7. Shibuya Yuri dari Kyou Kara Maou!


anime tentang maou dan yuusha
anak sekolahan pun bisa jadi raja iblis kalo masuk isekai

Episode: 78
Ditayangkan: April 2004 - Februari 2006

Ketika Yuri tiba di Shin Makoku, dia membungkam setan-setan yang tidak yakin akan kemampuannya memimpin ketika dia menggunakan kekuatan magisnya untuk memenangkan duel, sebuah bukti kekuatan magis belaka yang dimiliki oleh garis kerajaan setan.

Di awal seri, Yuri tanpa sadar memanfaatkan kekuatan magisnya setiap kali dia mengalami emosi yang kuat dan dia dengan cepat diperparah. Akibatnya, Yuri cenderung kehilangan kendali atas kekuatannya sendiri.

Sebagai Maou ke-27 dari Mazoku, Yuri bertujuan untuk menciptakan sebuah dunia di mana manusia dan setan dapat hidup berdampingan, yang berfungsi untuk menyoroti sifat baik Yuri saat ia berusaha untuk menjadi Raja Iblis dengan mengutamakan kepentingan rakyatnya. Oh, Maou-sama!


6. Staz C. Blood dari Blood Lad


anime tentang raja iblis terbaru
masih kecil udah jadi maou

Episode: 10
Ditayangkan: Juli 2013 - September 2013

Staz adalah protagonis yang tidak biasa - dia adalah vampir yang kebetulan menjadi penguasa bagian penting dari dunia iblis dan seperti beberapa orang yang kita kenal, dia benar-benar terobsesi dengan apa pun yang berhubungan dengan budaya Jepang.

Obsesi Staz membunuh keinginannya untuk menjadi pemimpin yang proaktif dan dia menyerahkan sebagian besar administrasi wilayahnya kepada bawahannya; memilih untuk menonton anime, membaca manga atau bahkan memainkan beberapa game.


Sejauh menyangkut Raja Setan, titik penjualan utama Staz adalah reputasinya - namanya menimbulkan ketakutan di hati banyak orang.

Obsesi Staz dengan anime dan manga mencapai tingkat yang luar biasa ketika ia pernah mencoba menggunakan gerakan tanda tangan legendaris Goku Son, Kamehameha, dalam pertarungan.


5. Nura Rikuo dari Nurarihyon no Mago


Nura Rikuo dari Nurarihyon no Mago
PEmimpin para yokai

Episode: 24
Ditayangkan: Juli 2010 - Desember 2010

Karena darah youkai mengalir melalui nadinya, Rikuo mampu mengambil dua bentuk: bentuk manusia biasa dan bentuk youkai yang, pada awalnya, ia hanya mampu berdonasi di malam hari.

Dalam bentuk youkai-nya, Rikuo tampak lebih tinggi dengan rambut hitam dan putih panjang yang mengalir dan perubahan sikap.

Meskipun awalnya ingin dibebaskan dari tugasnya sebagai kepala Klan Nura, Rikuo secara bertahap datang untuk menerima dan tumbuh sesuai dengan perannya, mencatat bahwa ia memiliki kapasitas untuk melindungi manusia dan juga youkai.


4. Momonga dari Overlord


raja iblis dalam game
raja iblis dalam game yang kekuatannya overpower

Episode: 13
Ditayangkan: Juli 2015 - September 2015

Dalam banyak hal, Momonga adalah kesan populer dari apa yang akan terlihat dan bertindak seperti Raja Iblis: dia cukup banyak kerangka besar yang berpakaian jubah hitam besar.

Selain penampilan, Momonga pada saat server mematikan makhluk terkuat di Yggdrasil, setelah mendapatkan Item Dunia dan sihir Super Tier, yang mampu memusnahkan musuh. Pengaruhnya luar biasa, saat ia menjelajahi dunia Yggdrasil mencari pemain lain yang menjadi penghuninya.

Dengan bawahan bawahannya yang sangat kuat dan sangat setia, Momonga berusaha mengatasi Yggdrasil baru, menyebarkan namanya jauh dan luas. Karakter Raja Iblis dalam Dunia Anime selanjutnya adalah...


3. Beelzebub III dari Beelzebub


karakter maou demon king yang lucu
calon raja iblis

Episode: 60
Ditayangkan: Januari 2011 - Maret 2012

Sementara sebagian besar acara berfokus pada Beelzebub IV, Demon Lord masa depan, orang tidak boleh melupakan orang yang saat ini bertanggung jawab, ayah Baby Beel, Beelzebub III.

Berlawanan dengan penggambaran tradisional Raja Iblis, Beelzebub III adalah pemalas yang suka bersenang-senang, yang menyerahkan segalanya kepada para pembantunya yang setia dan menghabiskan waktunya melakukan berbagai kegiatan acak, kebanyakan dengan wanita di belakangnya.


Kurangnya kepeduliannya yang nyata terhadap keturunannya sendiri ditunjukkan dalam bagaimana ia mempercayakan kesejahteraan putra bungsunya kepada setiap manusia yang kuat. Cara terbaik untuk menggambarkan Beelzebub III akan menjadi "ayah pecundang yang tidak peduli".


2. Sirzechs Lucifer dari Highschool DxD


raja iblis terkuat di anime
raja iblis terkuat di anime

Episode: 12
Ditayangkan: Januari 2012 - Maret 2012

Dengan aristokrasi menjadi tema utama di dunia iblis, dunia iblis menunjuk setan berdarah tinggi peringkat tinggi untuk memimpin dunia iblis. Setan Lord Setan saat ini tidak lain adalah kakak Rias Gremory, Sirzechs Lucifer.

Ini berfungsi untuk menunjukkan sejauh mana Rumah Tangga Gremory sebagai salah satu dari tiga rumah tangga iblis berdarah murni yang tersisa.

Sirzechs, meskipun tampak sangat diplomatis, sangat memperhatikan adik perempuannya dan para pelayannya, bahkan membiarkan Issei, Koneko, Akeno dan Yuuto untuk menghancurkan pernikahan Rias dengan Raiser Phoenix. Kakak yang keren!


1. Maou Sadao dari Hataraku Maou-sama!


daftar karakter raja iblis di anime
daftar karakter raja iblis di anime

Episode: 13
Ditayangkan: April 2013 - Juni 2013

Dari menjadi penguasa tiran bercita-cita Ente Isla hingga memastikan kentang goreng tidak terbakar, transisi Setan Lord Setan ke dalam kehidupan manusia dipenuhi dengan momen-momen lucu. Selain itu, ia kehilangan sikap menyeramkannya untuk menjadi pekerja yang jujur, pekerja keras, dan ramah.

Kecemerlangan Hataraku Maou-sama ada di berbagai anti-klimaks yang mengelilingi Iblis Setan yang maha kuasa dan Jendral iblisnya Alsiel; ketika mereka menjalani hal-hal duniawi namun perlu dalam kehidupan manusia, mulai dari mencari tempat tinggal, melakukan pekerjaan rumah, hingga mengkhawatirkan uang.

Maou Sadao sebagai karakter adalah dekonstruksi konsep Raja Iblis dan pandangannya yang antusias tentang semuanya sangat menyegarkan.


Demon Lords telah menjadi komponen yang cukup penting dalam banyak anime yang berbeda dari dekade terakhir dan seiring berjalannya waktu, beberapa penggambaran berbeda dari karakter yang secara tradisional menakutkan menunjukkan tingkat kreativitas yang kita tuju sebagai pecinta anime.

Dengan begitu banyak raja iblis yang hebat di luar sana, sulit untuk memilih beberapa dan di situlah Anda masuk! Berikan komentar di bawah ini dan ceritakan sedikit tentang anime Raja Iblis favorit Anda!

Demikian ulasan karakter Raja Iblis dalam dunia anime. Mana nih yang menjadi favoritmu?

0 Response to "Top 10 Karakter Raja Iblis dalam Dunia Anime"