Review Pretty Boys (2019), Film Komedi Soal Televisi Masa Kini


Yuk simak review Pretty Boys di bawah ini!


Review Film Pretty Boys - Bicara soal televisi memang takkan ada habisnya di masa kini. Di belakang layar penonton dan stasiun tv saling menghakimi, soal siapa yang sebenarnya sedang dinodai.

Review Pretty Boys (2019), Film Komedi Soal Televisi Masa Kini
Review dan Sinopsis Film Pretty Boys 

Film Pretty Boys hadir di tengah perdebatan hangat ini untuk mencocok mata kita dengan sudut pandang yang adil. Karya yang membuka mata kita sebelum benar-benar menghakimi salah satu pihak, atau malah dua-duanya.


Disajikan dengan berani dan apik, serta membawa warna baru untuk perfilman Indonesia lewat tangan seorang dokter bedah penuh talenta.

Pretty Boys bercerita tentang perjalanan karir Rahmat dan Anugerah di dunia pertelevisian saat ini yang ternyata penuh keresahan di belakangnya.

Cerita yang lahir dari mereka yang familiar di belakang layar memang membuat segalanya menjadi masuk akal, dan jauh dari kesan merendahkan. Kepandaian bermain kias jadi hal menarik dan segar untuk cerita dan alurnya.

Ada kepercayaan diri di dalam penulisan, sehingga Pretty Boys terasa begitu orisinal. Apalagi penyajiannya dilakukan dengan teknis yang menawan. Membuat gambar yang mayoritas diambil di dalam ruangan jadi terasa lebih kaya.

Review Film Pretty Boys
Baca Review Film Pretty Boys (2019)

Jika kamu berpikir chemistry Vincent dan Desta akan menjadi sorotan utama, sepertinya salah besar. Karena karakterisasi setiap tokoh yang dihadirkan begitu kuat, sehingga siapapun bisa mencuri perhatian.

Menyelamatkan komedi tipis-tipis yang banyak bertumpu pada chemistry para pemeran. Di balik kekompakkan dua bintang utamanya, Vincent jelas lebih mencuri perhatian dengan porsi perannya yang lebih menantang.

Baca juga: 20 Film Romantis Indonesia Paling Wajib Ditonton!


Keberanian untuk merubah haluan tanpa sadar juga ikut merubah cara saya memandang sosoknya. Desta memang menjadi Desta, tetapi Vincent berhasil tampil sebagai sosok lain bernama ‘Anu’.

Review dan Sinopsis Film Pretty Boys
Review Pretty Boys, film indonesia terbaru 

Di tengah carut-marutnya dunia pertelevisian saat ini, Pretty Boys hadir untuk memanusiakan pelakon di layar kaca dan mengedukasi penonton secara halus lewat romantisismenya.

Sajian yang seharusnya bisa membuat para pelaku dan penikmati industri termenung dan mulai saling mendukung.

Ini bukan film tentang bencong, atau gadis tomboy bertato. Itu hanya bagian dari simbolis, untuk mengutarakan bahwa penampilan takkan merubah jati diri seseorang.


Demikian ulasan review film Pretty Boys (2019), salah satu film komedi Indonesia terbaik tahun 2019. Apakah kamu sudah menonton film ini? Berikan tanggapanmu di kolom komentar…

0 Response to "Review Pretty Boys (2019), Film Komedi Soal Televisi Masa Kini"