10 Film Horor Hollywood Terbaik Tahun 2019 yang Mungkin Kamu Lewatkan


Inilah daftar film horor barat terbaik yang rilis tahun 2019!

Selowae.Net - Dalam beberapa tahun terakhir, sutradara pendatang baru yang berbakat seperti Robert Eggers, Ari Aster, Mike Flanagan, dan Jordan Peele memberi kita beberapa film horor fantastis yang lebih pintar daripada yang diharapkan siapa pun dari genre ini.

Nah, dalam artikel ini, kami telah menyusun top 10 film horor barat terbaik yang paling menyeramkan dan kami rekomendasikan untuk kamu tonton. Film apa saja kira-kira? Simak selengkapnya setelah tanda titik dua berikut ini:

Jangan lupa juga membaca 20 Film Terbaik Tahun 2019 dengan Rating Tinggi.


Rekomendasi Film Horor Hollywood Terbaik 2019


10. The Hole In The Ground


Rekomendasi Film Horor Hollywood Terbaik 2019
best horror movies 2019

The Hole In The Ground menjadi salah satu film horor tahun 2019 yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton. Setelah meninggalkan suaminya, seorang ibu pindah ke rumah terpencil dekat hutan di pedesaan Irlandia dan mencoba memulai kehidupan baru bersama putranya yang masih kecil, Chris.

Suatu malam, Chris menghilang ke hutan, dan ketika dia kembali dia mulai bertingkah semakin asing. Segera, ibunya menghubungkan perilakunya yang tidak biasa dengan lubang pembuangan misterius di hutan.

Film horor Hollywood tahun 2019 ini memiliki bagian dari momen menyeramkan, beberapa sinematografi yang indah, soundtrack yang hebat dan penampilan yang cukup solid dari para pemerannya.

Namun, masalah mondar-mandir dan cerita yang belum berkembang mengubahnya membuat film ini harus puas di peringkat 10. Namun, ini lebih baik daripada kebanyakan film horor yang dirilis pada 2019 dan Anda harus menontonnya jika Anda seorang penggemar film genre horor.



9. Scary Stories To Tell In The Dark


Inilah daftar film horor barat terbaik yang rilis tahun 2019!
daftar film horor menyeramkan tahun 2019

Film horor barat terbaik di tahun 2019 berikutnya adalah Scary Stories To Tell In The Dark.

Scary Stories To Tell In The Dark bukanlah film horor yang paling menakutkan, juga bukan yang paling menarik pada tahun 2019. Namun, ini bukan film horor yang ditujukan untuk penonton dewasa, karena tidak ada sumber materi, serangkaian buku cerita horor pendek untuk anak-anak yang ditulis oleh Alvin Schwartz.

Untuk sebuah film untuk memperkenalkan penonton yang lebih muda ke genre, ini adalah pilihan yang sempurna dan alternatif yang lebih baik dan lebih menakutkan dari film-film "Goosebumps" baru-baru ini.

Film ini berlangsung pada Halloween 1968, di sebuah kota kecil di Pennsylvania, di mana sekelompok teman remaja menemukan sebuah buku cerita horor yang misterius sambil menjelajahi rumah berhantu setempat. Tentu saja, ada sesuatu yang salah dengan buku itu dan tak lama kemudian tokoh-tokoh itu menjadi protagonis dari kisah-kisah horor mereka sendiri.

Scary Stories To Tell In The Dark dibangun sebagai serangkaian sketsa terhubung, masing-masing berfokus pada salah satu protagonis film dan memperkenalkan monster menakutkan baru yang harus dihadapi oleh karakter.


Sementara beberapa sketsa ini bekerja lebih baik daripada yang lain, ada saat-saat tegang yang cukup dan desain rakasa inventif untuk membuat film horor musim panas yang layak.

Seperti yang telah kami katakan, untuk film yang ditujukan untuk penggemar horor yang lebih muda, Scary Stories To Tell In The Dark melakukan pekerjaan yang baik.


8. Crawl


film horor terbaik 2019
film horor terbaik 2019

Film Crawl berkisah tentang seorang siswa muda dan perenang profesional yang, bersama dengan ayahnya dan anjing mereka, terjebak di ruang bawah tanah yang dipenuhi buaya selama badai Kategori 5 di Florida.

Ketika film "Crawl" diumumkan, semua orang menganggapnya sebagai film bencana di bawah standar lain yang merobek "Jaws".

Film ini tampak seperti satu lagi entri buruk dalam daftar film yang menampilkan buaya pembunuh / buaya / piranha atau pengganti hiu apa pun, tetapi yang mengejutkan semua orang ternyata “Penjelajahan” itu cukup bagus, dengan Quentin Tarantino bahkan menamakannya salah satu film favoritnya. tahun 2019.

Tentu saja, "Crawl" jauh dari sebuah mahakarya atau apa pun yang inovatif, tetapi untuk film-B tentang orang-orang yang dimakan oleh buaya selama badai Florida, ini sangat berhasil.

Aktingnya baik-baik saja, pemotretan mengejutkan kompeten, jumpscares baik dan tidak terlalu penuh, dan selama 87 menit itu cukup mendebarkan untuk membuat Anda tetap terhibur.


7. In Fabric


Film horor In Fabric yang disutradarai oleh Peter Strickland
film genre horor terbaru dan terbaik 2019

Film horor In Fabric yang disutradarai oleh Peter Strickland ("Berberian Sound Studio", "The Duke Of Burgundy") adalah komedi horor yang terinspirasi Giallo tentang gaun terkutuk dan konsekuensi buruk yang ditimbulkannya pada dua pemiliknya yang tidak beruntung.

Ini adalah entri lain yang sangat bergaya, surealistik dan sangat asli dalam katalog Strickland dan, walaupun itu jelas bukan film untuk semua orang, jika Anda menyukai Giallo atau Anda menikmati karya sutradara sebelumnya, Anda pasti akan menemukan banyak hal yang disukai tentang "In Fabric".

Alasan mengapa ini tidak lebih tinggi dalam daftar ini adalah bagian kedua film yang terasa seperti pengulangan aksi pertama yang jauh lebih menarik dan dengan demikian sedikit antiklimaks.

Sementara jam pertama "In Fabric" sangat memikat dan membangun beberapa karakter menarik yang harus kita perhatikan, Strickland memilih untuk membagi narasi menjadi dua cerita yang hampir terpisah dan sebagian besar karakter dari babak pertama film menjadi hampir tidak ada dalam yang kedua.


6. Doctor Sleep


"Doctor Sleep" didasarkan pada novel Stephen King 2013
film barat horor terbaik

Membuat sekuel untuk Stanely Kubrick "The Shining" sementara pada saat yang sama berusaha untuk tetap setia pada visi Stephen King bukanlah tugas yang mudah bagi sutradara dan penulis Mike Flanagan, namun ia mengangkat tantangan dan hasilnya, sebagian besar , Bagus.

Doctor Sleep didasarkan pada novel Stephen King 2013 dengan nama yang sama dan dibintangi Ewan McGregor sebagai Danny Torrance yang sekarang sudah dewasa.


Sama seperti ayahnya, Danny (yang kini bernama Dan) tumbuh menjadi seorang lelaki bermasalah, berjuang dengan alkoholisme dan tidak memiliki apa pun yang menyerupai kehidupan yang mapan.

Mencoba membuat awal baru, ia memutuskan untuk pindah ke kota baru dan menemukan pekerjaan sebagai rumah perawatan yang teratur, di mana ia membantu orang tua yang sekarat dan dijuluki Doctor Sleep.

Sejujurnya, kami jauh lebih tertarik pada paruh pertama film ini, yang diputar seperti drama tentang seorang pria yang mengalami trauma psikologis dan dipenuhi dengan adegan-adegan yang memberi kami wawasan tentang kehidupan Danny saat ini.

Sementara aksi terakhir adalah bagian di mana aspek horor dihidupkan dan "The Shining" referensi meluap, itu juga merupakan bagian dari film yang jatuh agak datar.

Tentu saja, melihat Overlook Hotel yang diciptakan ulang sekali lagi di layar lebar itu luar biasa, tetapi pada akhirnya, akhir yang mendebarkan dari "Doctor Sleep" adalah titik terlemah dari sekuel yang sebagian besar hebat.


5. Haunt


film horor terbaik 2019
film horor hollywood terbaru dan terbaik

Rekomendasi film horor terbaik tahun 2019 peringkat kelima adalah film Haunt. Disutradarai oleh penulis "A Quiet Place" dan diproduksi oleh Eli Roth, "Haunt" diatur pada malam Halloween dan mengikuti sekelompok teman yang terjebak dalam atraksi "rumah berhantu ekstrem".

Apa yang dimulai sebagai perjalanan menakutkan yang tidak berbahaya ternyata menjadi sangat serius dan keempat teman menemukan diri mereka berjuang untuk hidup mereka dalam film "Hell House LLC" ini bertemu dengan film "Saw".

Film horor barat 2019 ini isutradarai dengan baik, tegang dan menghibur sepanjang jalan, dengan desain suara yang hebat dan penampilan yang bagus dari para aktor yang hampir tidak dikenal,

"Haunt" adalah salah satu kejutan terbesar dan film horor yang paling diremehkan pada tahun 2019. Jika Anda termasuk tipe orang yang menyukai wahana menyeramkan saat pergi ke taman hiburan, jagoan bersahaja ini adalah film yang tepat untuk ditonton.


4. Ready or Not


rekomendasi film horor terbaru 2019
film hollywood comedy horror 2019

Film terbaru dalam daftar ini, Ready Or Not adalah film komedi horor 2019 yang tidak diantisipasi siapa pun, tetapi ternyata menjadi salah satu kejutan paling menyenangkan tahun ini.

Disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett (keduanya menghasilkan antologi horor 2016 "Southbound"), "Ready or Not" berlangsung pada malam pernikahan Alex dan Grace Le Domas (Mark O'Brien dan Samara Weaving).

Tapi keluarga Le Domas yang eksentrik dan kaya memiliki tradisi panjang yang terdiri dari bermain game setiap kali ada tambahan baru untuk keluarga mereka.


Pada awalnya, Grace percaya bahwa permainan itu hanya kesenangan yang tidak berbahaya, tetapi ternyata keluarga barunya serius tentang hal itu dan apa yang dimulai sebagai permainan petak umpet segera berubah menjadi perjuangan keras untuk bertahan hidup.

Para kritikus membandingkan film ini dengan "Get Out", tetapi tidak seperti film Jordan Peele, "Ready or Not" bukan hit. Ini sangat disayangkan, karena “Ready or Not” itu menghibur, sangat lucu, berbelit-belit dan jauh lebih baik daripada yang seharusnya.


3. Us


film horor terseram 2019
film horor paling seram 2019

Memasuki tiga besar, ada film horor paling menyeramkan di tahun 2019 yaitu film US. Tindak lanjut Jordan Peele untuk "Get Out" yang sukses adalah film horor lain dengan lapisan komentar sosial yang mendasarinya.

"Us" dibintangi Lupita Nyong'o dan Winston Duke sebagai Adelaide dan Gabe Wilson, dua orang tua yang sedang berlibur dengan anak laki-laki dan perempuan mereka, tinggal di rumah danau mereka di Santa Cruz.

Pada suatu malam, hal aneh terjadi: empat penyusup yang berpakaian merah muncul di jalan masuk rumah keluarga Wilsons dan, untuk membuat keadaan menjadi lebih menakutkan, mereka terlihat persis seperti mereka.

Bermain seperti versi lebih lucu dari "Funny Games" , "Us" sekali lagi membuktikan bakat Jordan Peele untuk menciptakan cerita asli.

Dia mengambil klise horor invasi rumah dan datang dengan ide cemerlang: bagaimana jika penjahat adalah alter-ego para korban?

Bagaimanapun, seperti kata pepatah, musuh terbesar kita adalah diri kita sendiri. Twist cerdas dan beberapa kejutan lain di sepanjang jalan membuat "Kami" salah satu film horor paling inventif dan menghibur tahun ini.


2. Midsommar


film hollywood horor terbaru tahun 2019
film horor barat terbaik tahun 2019

Ari Aster mengejutkan kami dengan drama horor 2018 "Hereditary", sebuah film yang menjadikannya sebagai salah satu sutradara yang paling menjanjikan dan mendapat pujian luas sebagai mahakarya genre ini.

Datang dengan film kedua yang sesuai dengan penguasaan debutnya adalah pekerjaan berat bagi Aster, tetapi film Midsommar membuktikan bahwa ia jauh dari sutradara film satu-hit-wonder dan menerima pujian luas karena subjek yang ambisius dan luar biasa. keahlian.

Terinspirasi oleh Robin Hardy "The Wicker Man" (1973) dan ritual Pagan kuno dari festival Musim Panas, film ini mengikuti sekelompok mahasiswa yang menghadiri festival musim panas Swedia yang berubah menjadi mimpi buruk.

Sejak awal, yang menampilkan salah satu karakter utama yang mengalami peristiwa traumatis, "Midsommar" menjadikan dirinya sebagai salah satu film paling meresahkan tahun ini dan untuk runtime yang tersisa hanya semakin mengganggu.

Ini adalah film yang berkesan dan, meskipun kurang mempengaruhi daripada "Hereditary", itu dalam ruang lingkup yang lebih besar dan menunjukkan kecakapan lebih dari sutradara Ari Aster.


1. The Lighthouse


10 Film Horor Hollywood Terbaik Tahun 2019 yang Mungkin Kamu Lewatkan
film barat tentang penjaga mercusuar, seram abis

Dan, peringkat pertama film Horor Hollywood terbaik tahun 2019 tentu saja ditempati oleh film The Lighthouse.

Disutradarai oleh Robert Eggers, yang film debutnya "The Witch" (2015) adalah kesuksesan kritis dan salah satu film horor terbaik tahun 2010-an, "The Lighthouse" berputar di sekitar dua penjaga mercusuar dari tahun 1890-an (diperankan oleh Robert Pattinson dan William Dafoe ) yang tinggal sendirian di pulau terpencil.

Ketika setelah badai mereka menemukan diri mereka terjebak bersama di tengah-tengah antah berantah, dikelilingi oleh alkohol, hujan deras, burung camar melengking dan penampilan misterius, kedua pria itu perlahan-lahan mulai kehilangan kewarasan mereka.

Mengingatkan pada "The Shining", ini adalah film horor jenis slow-burn cabin. Alih-alih jumpscares dan gore yang terlalu akrab, "The Lighthouse" membangun atmosfir ketakutannya dengan soundtrack yang menjengkelkan, visual yang mengancam, mitos yang tidak dapat diuraikan, dan yang terakhir, dua penampilan ganas dari Pattinson dan Dafoe.

"The Lighthouse" juga merupakan salah satu film paling tampan tahun ini dan sebuah ode ke bioskop tahun 1930-an.

Film ini direkam pada film 35mm hitam dan putih dalam aspek rasio Akademi yang hampir persegi dan kelihatannya seperti difilmkan di awal-awal sinema oleh para pelopor seperti Fritz Lang dan G.W. Pabst.

Sinematografi yang unik dikombinasikan dengan pertunjukan pembangkit tenaga listrik dari dua lead dan arahan yang cerdas serta naskah halusinasi dari Eggers menempatkan "The Lighthouse" sebagai film horor terbaik tahun 2019 dan salah satu pencapaian sinematografi terbesar dalam dekade terakhir.


Itulah 10 rekomendasi film horor terbaik tahun 2019 yang rilis di Hollywood. Dari sekian banyak film horor barat terbaru dan terbaik paling menyeramkan di atas, mana nih yang sudah kamu tonton?

0 Response to "10 Film Horor Hollywood Terbaik Tahun 2019 yang Mungkin Kamu Lewatkan"