Review Film The Assent (2020), Film Horor Supranatural yang Biasa Saja


Simak ulasan film The Assent dalam bahasa Indonesia berikut ini!

Selowae.Net - Setelah sebelumnya me-review film The Invisible Man, kali ini kami akan mencoba mengulas film horor terbaru tahun 2020, yaitu The Assent.

Review Film The Assent (2020), Film Horor Supranatural yang Biasa Saja
Review dan Sinopsis Film The Assent

The Assent adalah sebuah film horor Hollywood terbaru 2020 yang disutradarai oleh Pearry Reginald Teo berdasarkan naskah skenario yang ditulis olehnya. Film ini mengisahkan tentang seorang ayah tunggal yang mencurigai bahwa putranya yang masih muda mungkin dirasuki oleh makhluk mistis.

Penasaran dengan seperti apa film The Assent? Yuk simak saja ulasan sinopsis dan review film The Assent di bawah ini!

Jangan lupa juga untuk membaca 30 Fakta Mengejutkan Studio Ghibli.


Review Film The Assent (2020)


Ketakutan beserta turunannya merupakan syarat atau keadaan yang mendahului sebuah peristiwa mistik dan acapkali menjadi format nan diacu dalam pembuatan film horor supranatural.

Walaupun menggunakan cerita yang tergolong buruk, The Assent sejatinya mampu menggambarkan dan sedikit menerjemahkan sebab-akibat dari ketakutan terhadap dunia tersembunyi.


Ulasan film The Assent
Ulasan film The Assent

Satu-satunya masalah adalah bagaimana Teo membuat segalanya berhubungan satu sama lain dan menjadi masuk akal. Sehingga kita dapat memahami makna dari ‘persetujuan’ itu sendiri.

Baca juga: Review film The Little Woman (2019)


Seperti kisah-kisah horor pada umumnya, The Assent bercerita tentang gangguan mistis yang dialami sebuah keluarga.

Penderitaan melalui konflik kehilangan hingga ketidakmampuan mengurus anak menjadi premis yang cukup kokoh untuk keklisean ini. Latar kota terpencil dan rumah yang tak mendapat sentuhan wanita semakin menebalkan ketakutan yang ingin Teo sampaikan.

Menggunakan kamera sampai menanamkan kelogisan lewat skizofrenia juga menjadi materi menarik yang menemani gambar-gambar bias untuk membedakan dunia nyata dengan khayalan.

Kerusakan sistem bercerita terjadi kala Teo mengintroduksi beberapa karakter yang membawa cerita, namun sulit menyatu dengan plot utama. Karakter potensial seperti pengasuh Mason malah berlalu begitu saja.

Tergantikan oleh seorang maksum yang gemar melontarkan trivia agama dan hal mistik tetapi tidak meyakinkan.

Review Film The Assent sub indo
Review Film The Assent 

Lemahnya latar belakang karakter Bapa Lambert & Michael yang pada akhirnya merusak puncak cerita dan membuat saya sulit memahami ‘The Assent’.

Teo mungkin bisa mendapat beberapa emosi dan suntikan pengejut jika memaksimalkan karakter mereka.

Kesalahan lainnya dari The Assent adalah berusaha menerjemahkan teka-teki dengan cara langsung melalui gambar kilas balik. Menyudahi rentetan ketertarikan saya pada cerita sebelum film benar-benar berakhir.

Terlepas dari itu semua saya suka dengan permainan sudut pandang dan penggambaran makhluk astral di dalamnya. Potensi yang luar biasa jika penceritaannya tidak terlalu baku.

Tag: ulasan film The Assent bahasa Indonesia terbaru, daftar pemain dan fakta di balik cerita, diadaptasi dari kisah nyata dan berdasarkan novel karya, review the assent film horor barat yang seram dan bagus untuk dewasa.

Itulah sedikit review The Assent, film horor terbaru tahun 2020. Jika kamu belum menontonnya, kamu bisa langsung meluncur ke bioskop terdekat karena film ini masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

0 Response to "Review Film The Assent (2020), Film Horor Supranatural yang Biasa Saja"