Review Film A Simple Favor (2018), Drama Kriminal dengan Plot Menarik


Simak sinopsis dan review film A Simple Favor di bawah ini!

Selowae - Apa jadinya jika Spongebob yang naif akhirnya menanggapi sikap Squidward dengan serius? Mungkin itu gambaran kecil untuk membayangkan keseruan A Simple Favor (2018). Dan berikut merupakan info film dan sinopsisnya:

Info Film

Review Film A Simple Favor (2019), Drama Kriminal dengan Plot Menarik
Review dan Sinopsis Film A Simple Favor (2019)

Judul: A Simple Favor
Tanggal rilis: 20 Oktober 2018 (Indonesia)
Sutradara: Paul Feig
Box office: 97,6 juta USD
Skenario: Jessica Sharzer
Cerita oleh: Darcey Bell

Sinopsis:

"Stephanie (Anna Kendrick) adalah seorang orangtua tunggal dan vlogger yang sedang mencari kebenaran tentang menghilangnya Emily (Blake Lively). Bersama suami Emily (Henry Golding) ia mencari temannya itu dengan berbagai cara.:

Review Film A Simple Favor


Bercerita dengan baik, terstruktur, dan mengakhirinya dengan twist yang saling menindih, menunggu pinfall dan kamu akan merayakan keseruannya. Sebuah plot sederhana yang berhasil disulap menjadi luar biasa, khususnya di bagian penyelidikan pribadi Stephanie.


Blake Lively masih mempesona, dan Anna Kendrick tak kalah manis untuk seorang wanita berumur. Keduanya tampil dengan baik, khususnya Anna yang harus merubah ekspresi dan karakternya berulang kali.

Investigasi yang dilakukan Anna dalam diri Stephanie adalah bagian terbaik yang sering membuat Kami gemes sendiri. Kamu tak bisa membenci karakternya karena menawarkan banyak rasa ke cerita.

Baca Review Film A Simple Favor (2019) Bahasa Indonesia
Baca Review A Simple Favor (2019) Bahasa Indonesia

Hubungan antara rahasia Stephanie dengan masalah yang sedang dihadapinya juga saling mengisi meski tak terkoneksi.

Paul Feig (sutradara) dan Jessica Sharzer (penulis) pandai menepis dugaan-dugaan Kami selama menonton. Mereka menggunakan lompatan waktu, ekspresi, hingga dialog untuk mempermainkan asumsi.

Bagaimana cerita ini diakhiri juga menggunakan cara komedi lawas yang sukses bikin geleng-geleng kepala. Kamu tidak bisa tertawa, tapi itu konyol. Dan akhirnya kamu sadar kalau film ini simply fun karena simple favor. *Apaansih

Kalau kamu suka film macam Searching (2018) yang tayang beberapa bulan yang lalu, kamu wajib nonton A Simple Favor! Rasa hampir sama, hanya saja di sini bonusnya dua wanita cantik, bukan layar komputer canggih merek apel kegigit.


Demikian sedikit pembahasan review film A simple Favor dalam bahasa Indonesia. Berikan juga tanggapanmu untuk film ini di kolom komentar….

0 Response to "Review Film A Simple Favor (2018), Drama Kriminal dengan Plot Menarik"