Review Serial Kingdom Season 2, Semakin Seru dan Menegangkan!


Simak review serial Netflix Kingdom Season 2 di bawah ini!


Selowae.Net - Musim kedua seri unggulan Netflix ‘Kingdom’ kembali hadir dengan semangat dan gairah yang sama dengan musim sebelumnya.

Nuansa makna begitu terasa di dalam petualangan baru sang putra mahkota, Lee Chang. Membuatku sadar bahwa memolitikkan mayat hidup tak lagi menjadi keistimewaan utama Kingdom.

baca Review Kingdom Season 2
Baca Review Kingdom Season 2

Narasinya melampaui karya-karya serupa dengan perpolitikan yang kental namun begitu asyik karena dibuat menjadi ringan.

Menciptakan pemanusiaan untuk sang karakter utama dan juga karakter lain di sekitarnya.


Usaha Lee Chang untuk memerdekakan rakyat dari kedigdayaan klan Haewon Cho berlanjut. Kali ini Kim Sung Hoon rela menyingkirkan kelompok kanibalnya untuk memperjelas drama keluarga dan politik kerajaan.

Kuakui bahwa musim ini rasanya begitu sesak, di mana subplot datang dan berlalu begitu cepat.

Pengkhianatan juga menjadi templat yang berulang-ulang di dalam jalan cerita, dan perlahan-lahan mengecilkan sang antagonis yang sebelumnya sudah dibangun dengan sangat baik.


Kupikir runtuhnya Cho Hak Joo dan sang anak akan terasa lebih dahsyat dan cerdik dari apa yang disajikan. Padahal pendewasaan Lee Chang sudah cukup baik dengan bantuan rekan seperjuangan yang direkrut satu demi satu sehingga menjadikannya solid.

Pada titik ini, ketidak-setiaan menjadi elemen pengejut yang sempurna untuk menaik-turunkan emosi. Ya, musim ini Kingdom dipenuhi adegan haru dan kutipan bijak yang membuat panas mata. Lebih memikat karena kekejaman klan Haewon Cho menurun bersama suhu musim dingin.

Review Serial Kingdom Season 2, Semakin Seru dan Menegangkan!
Review Serial Kingdom Season 2

Mungkin 6 episode tidak cukup untuk menjabarkan gejolak tahta dan keluarga kerajaan ini.

Menciptakan alur cepat yang membinasakan antagonis dengan instan, serta meninggalkan penggalan-penggalan sejarah Lee Chang dan keluarga tak harmonisnya.

Kim Sung Hoon & Kim Eun Hee nampak tidak sabar untuk memulai bab baru, yang transisinya tak membuatku ingin segera beranjak dari cerita sebelumnya.

Tag: sinopsis Kingdom season 2 Netflix film zombie terbaik, drama dengan 6 episode, Netflix akan menayangkan drama Kingdom season 2 mulai 13 Maret 2020, Kenapa serial kingdom season 2 cuma sampai episode 6? apakah masih ada film kingdom season 3? review film kingdom season 2 netflix.

Demikian ulasan review serial Kingdom season 2 yang baru saja selesai tayang di Netflix. Apakah kamu sudah menonton serial tv ini? Berikn rating dan review mu di kolom komentar ya!

0 Response to "Review Serial Kingdom Season 2, Semakin Seru dan Menegangkan!"