Serasi! 10 Pasangan Terbaik di Anime yang Merupakan Teman Masa Kecil

Siapa saja pasangan anime paling serasi yang merupakan teman sejak kecil?


Selowae.Net - Pola dasar yang populer dalam fiksi, termasuk anime, adalah teman masa kecil yang kemudian menjadi kekasih. Inilah top 10 kisah romansa terbaik tentang teman masa kecil yang kemudian menjadi pasangan serasi di serial anime.

Baca juga:



Top 10 Pasangan Terbaik di Anime Paling Romantis


#10 - Chitoge Kirisaki dan Raku Ichijou (Nisekoi)


raku x chitoge Pasangan Terbaik di Anime Paling Romantis
Pasangan Anime Terbaik yang paling serasi

Raku Ichijou dan Chitoge Kirisaki dari anime Nisekoi merupakan pasangan romantis di anime yang sudah saling mengenal sejak kecil. Meski sempat melupakan satu sama lain, namun takdir kembali mempertemukan Raku dengan Chitoge dan bahkan keluarganya menjodohkan mereka untuk menghindari bentrokan antara kedua keluarga (yang merupakan keluarga yakuza dan mafia).

Selain dengan Chitoge, Raku juga memiliki hubungan menarik dengan beberapa karakter wanita lainnya dalam anime ini, salah satunya adalah Onodera Kosaki yang merupakan cinta pertamanya dan orang yang memiliki kunci liontin miliknya.

Namun, di akhir seri ternyata Raku lebih memilih Chitoge dan akhirnya mereka pun resmi menjadi pasangan yang sesungguhnya, bukan pasangan palsu seperti sebelumnya.



#9  - Mochizou Ouji dan Tamako Kitashirakawa (Tamako Market)


Mochizou Ouji dan Tamako Kitashirakawa (Tamako Market)
Anime tentang jatuh tentang pada teman masa kecil, seru

Pasangan anime romantis yang merupakan teman sejak kecil berikutnya adalah Mochizou Ouji dan Tamako Kitashirakawa dari anime movie Tamako Market.

Mochizou Ouji dan Tamako Kitashirakawa adalah teman masa kecil yang sudah saling kenal sejak lahir. Lagipula, orang tua mereka adalah teman dekat yang menjalankan bisnis di distrik perbelanjaan yang sama.

Mochizou biasa menggoda Tamako ketika mereka masih kecil, tapi ketika mereka tumbuh dewasa, hubungan mereka menjadi semakin rumit sampai perasaan Mochizou kepada Tamako berubah menjadi cinta. Dia mengaku perasaan ini di film, dan keduanya menjadi pasangan serasi di akhir film. Baper abis dah….


#8 - Aoi Sakuraba dan Kaoru Hanabishi (Bluer Than Indigo)


Aoi Sakuraba dan Kaoru Hanabishi (Bluer Than Indigo)
Pasangan terbaik di anime yang paling serasi

Aoi Sakuraba dan Kaoru Hanabishi dari anime Bluer Than Indigo diikat bersama oleh janji untuk menikah oleh orang tua pemilik bisnis mereka. Namun, setelah ibu Kaoru meninggal, pertunangan mereka dibatalkan, dan Kaoru bebas memilih siapa yang ingin dinikahinya.


Namun, Aoi masih ingin menikahi Kaoru, dan Kaoru memiliki perasaan padanya yang tidak bisa ia abaikan. Pasangan romantis di anime ini melewati masa-masa sulit untuk dapat menikah satu sama lain dan mereka adalah contoh yang sangat baik dari kisah romansa teman masa kecil.


#7 - Naru Narusegawa dan Keitaro Urashima (Love Hina)


Pasangan Anime paling romantis dan serasi
Pasangan Anime paling romantis dan serasi

Kisah Cinta tentang teman masa kecil di anime ini berasal dari janji masa kecil. Ketika Keitaro Urashima masih kecil, ia berjanji kepada teman wanitanya, yang ternyata adalah Naru Narusegawa, bahwa ia akan masuk Universitas Tokyo sehingga mereka bisa bersama.

Meskipun dia ingin pergi ke Universitas Tokyo, dia lupa tentang gadis yang dia janjikan sampai mereka bertemu lagi. Setelah mereka menyadari bahwa mereka adalah teman masa kecil masing-masing, romansa mulai berkembang semakin seru.


#6 - Futaba Yoshioka dan Kou Mabuchi (Blue Spring Ride)


Anime Romantis terbaik yang bikin baper
Pasangan Karakter Anime Paling Romantis

Kisah Romansa teman masa kecil juga dapat kamu tonton dalam anime Ao Haru Ride atau Blue Spring Ride. Mengisahkan pasangan Futaba Yoshioka dan Kou Mabuchi sangat dekat sebagai anak-anak, mereka mulai renggang seiring bertambahnya usia.

Ketika bertemu kembali, Kou telah berubah karena kematian ibunya dan Futaba berusaha menyesuaikan diri dengan gadis-gadis populer.

Setelah mereka berbicara tentang masalah mereka dan Futaba menerima perubahan pada kepribadian Kou, mereka jatuh cinta dan mulai berkencan. Jika kamu mencari rekomendasi anime romance terbaik yang bikin baper, maka Ao Haru Ride wajib masuk dalam daftar.


#5 - Yona dan  Hak Son (Yona Of The Dawn)


Kisah Cinta Teman Masa Kecil di Anime
Pasangan anime terbaik yang paling serasi dan bikin baper

Yona dulu adalah seorang putri yang memiliki segalanya dan juga orang yang naksir sepupunya, Su Won. Namun, setelah dia membunuh ayahnya dan mengusirnya dari istananya, Hak Son, teman masa kecil dan pengawalnya, adalah satu-satunya yang tetap di sisinya.


Saat Yona menjadi lebih andal sepanjang seri dan mendedikasikan dirinya untuk menyelamatkan kerajaannya, dia juga menyadari bahwa ada perasaan khusus untuk Hak Son. Karena itu mengisyaratkan bahwa dia sudah menyukainya jauh sebelum semua ini, itu membuat romansa mekar mereka bahkan lebih manis.


#4 - Sakura Kinomoto dan Syaoran Li (Cardcaptor Sakura)


Serasi! 10 Pasangan Terbaik di Anime yang Merupakan Teman Masa Kecil
Kisah Cinta Teman Masa Kecil di Anime

Pasangan romantis anime terbaik selanjutnya adalah Sakura Kinomoto dan Syaoran Li dari serial anime Cardcaptor Sakura.

Sakura Kinomoto dan Syaoran Li pertama kali bertemu ketika mereka masih di sekolah menengah, romansa ini masih dianggap sebagai romansa masa kecil. Meskipun Syaoran adalah siswa pindahan dari Hong Kong yang ingin mengambil alih posisi Cardcaptor of Clow Cards dari Sakura, dia malah jatuh cinta padanya.

Setelah mengkonfirmasi perasaan mereka satu sama lain, Sakura dan Syaoran mulai berkencan dan bahkan ditakdirkan untuk bersama dalam timeline alternatif. Itu menunjukkan betapa dalamnya cinta mereka.


#3 - Yusuke Urameshi dan Keiko Yukimura (Yu Yu Hakusho)


Yusuke Urameshi dan Keiko Yukimura (Yu Yu Hakusho)
Pasangan anime romantis yang bikin iri

Yusuke Urameshi mungkin telah mati dan menjadi Detektif Roh di akhirat, tetapi itu tidak berarti dia tidak memiliki hubungan manusia. Yusuke dan Keiko sudah saling kenal sejak mereka kecil, dan kepribadian mereka saling bertentangan.

Karena mereka sudah saling kenal sejak lama, mereka berdua tahu apa yang melewati level permukaan satu sama lain. Sementara Yusuke mungkin dilabeli sebagai berandalan, Keiko cukup mengenalnya untuk mengetahui poin baiknya juga.


#2 - Kushina Uzumaki dan Minato Namikaze (Naruto)


Kushina Uzumaki dan Minato Namikaze (Naruto)
Kisah romantis bersama teman masa kecil yang kemudian menikah

Anda mungkin tahu bahwa  Kushina Uzumaki dan Minato Namikaze adalah orang tua Naruto tetapi apakah Anda tahu kisah cinta mereka? Kushina diintimidasi untuk rambut merahnya dan memiliki Rubah berekor Sembilan yang disegel di dalam dirinya.

Karena Rubah berekor Sembilan tersebut, dia diculik oleh ninja musuh. Minato yang menyelamatkannya, mengatakan padanya bahwa dia menemukannya dengan mengikuti helai rambut merah yang dijatuhkannya.


Ini membawa kisah "untaian merah nasib" ke tingkat berikutnya, dan keduanya jatuh cinta. Melahirkan pahlawan Konoha yang nantinya menjadi Hokage ke-7. Dan, peringkat pertama pasangan terbaik di anime adalah...


#1 - Winry Rockbell dan Edward Elric (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)


pasangan paling serasi di anime
Pasangan Anime Terbaik yang Pernah Ada

Nah, pasangan anime terbaik yang merupakan teman masa kecil yang pertama tentu saja Winry Rockbell dan Edward Elric dari anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood.

Edward Elric memiliki kehidupan yang suram, dia kehilangan kakinya dan roh saudaranya Alphonse digabungkan ke baju besi setelah gagal membangkitkan ibu mereka dengan alkimia transmutasi manusia.

Namun, sebelum tragedi itu, Edward sering bermain bersama gadis bernama Winry Rockbell, dan setelah tragedi itu ia dan saudara lelakinya pindah, mereka menjadi lebih dekat.

Dia merawat kaki dan tangan palsu Edward, dan meskipun mereka sering berkelahi, ini segera berubah menjadi romansa, dengan mereka menikah dan memiliki dua anak di akhir seri. Benar-benar pasangan yang cocok…


Nah, itu dia sepuluh pasangan paling romantis dan serasi di anime versi Selowae.Net. Jika kamu memiliki pendapat lain, langsung saja ditulis di kolom komentar…

0 Response to "Serasi! 10 Pasangan Terbaik di Anime yang Merupakan Teman Masa Kecil"