Rekomendasi Anime Ufotable Terbaik, Studio Pembuat Kimetsu no Yaiba


Selain Kimetsu no Yaiba, apa saja anime terbaik dari studio ufotable?


Selowae.Net - Studio anime Ufotable menjadi perbincangan hangat di tengah penggemar anime jepang, tidak lain karena studio yang dikenal dengan garapannya anime Fate Series ini baru saja merilis anime baru dari Shonen Jump, yaitu Kimetsu no Yaiba.

Berkat visual animasinya yang keren dan penuh warna, studio ufotable sukses menyajikan adegan-adegan keren dalam anime KImetsu no Yaiba dengan sangat baik.

Nah, jika kamu menyukai hasil kerja studio ini, dan mencari rekomendasi anime keren lainnya garapan ufotable. Langsung saja disimak beberapa daftarnya di bawah ini!

Jangan lupa juga membaca Rekomendasi Anime Basket Terbaik.


Rekomendasi Anime Ufotable Terbaik


#1 - Katsugeki / Touken Ranbu


Rekomendasi Anime Ufotable Terbaik
daftar anime terbaik ufotable

Musim Perdana: Summer 2017
Total Episode: 13
Genre: Action, Fantasy

Sinopsis:

Tahun 1863, era samurai yang penuh gejolak akan segera berakhir, Jepang terbagi menjadi dua; antara yang mendukung shogun dan anti-shogun. Nasib dunia terancam oleh "Revisionis Sejarah" yang datang dari masa depan untuk mengubah jalannya sejarah.

Untuk melindungi sejarah, Saniwa (sage) dan dua prajurit pedang bergegas ke Edo. Horikawa Kunihiro yang sopan dan penuh perhatian, serta Izuminokami Kanesada yang kurus namun terampil, keduanya melayani tuan yang sama, menghadapi musuh bersama dengan sekelompok pejuang yang termasuk Mutsunokami Yoshiyuki, Yagen Toushirou, Tonbokiri, dan Tsurumaru Kuninaga.

Sama seperti Kimetsu no Yaiba, anime Touken Ranbu garapan Ufotable ini juga memiliki kualitas visual yang luar biasa keren, memanjakan mata ketika kita menontonnya.



#2 - Tales of Zestiria the X


tales zestiria

Musim Perdana: Summer 2016
Total Episode: 12
Genre: Fantasy, Action, Adventure

Sinopsis:

Rekomendasi anime terbaik studio ufotable selanjutnya adalah Tales of Zestiria the X. Berkisah tentang Sorey adalah seorang manusia yang tumbuh di antara "seraphim" (tenzoku), roh yang tak terlihat oleh manusia.

Sorey percaya pada dongeng yang mengatakan bahwa "dulu kala semua orang bisa melihat seraphim" dan bermimpi mengungkap misteri kuno untuk menciptakan dunia dimana orang-orang dan seraphim dapat hidup damai bersama.

Baca juga: 20 Anime Vampire Terbaik


Suatu hari, Sorey mengunjungi ibu kota untuk pertama kalinya. Namun, ia terlibat dalam kejadian yang membuatnya mencabut pedang suci yang tertancap di batu dan menjadikannnya "Shepherd", seorang yang berperan untuk menyelamatkan dunia dari bencana. Ia menyadari beratnya misi yang harus ia emban dan juga impiannya untuk membuat manusia dan seraphim dapat menjalin hubungan yang lebih erat.

Dengan demikian, sebagai seorang Shepherd, Sorey memulai perjalanan yang menakjubkan dengan teman-temannya.


#3 - Gakuen Utopia Manabi Straight!


Gakuen Utopia Manabi Straight!

Genres: Comedy, School, Slice of Life
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Anime Gakuen Utopia Manabi Straight! Garapan studio ufotable ini mengikuti kehidupan sekelompok gadis muda sekolah menengah yang tinggal di tahun 2035 saat mereka menghadiri Sekolah Menengah Swasta Seioh yang semuanya perempuan.

Karena tingkat kelahiran telah menurun secara dramatis, sekolah ditutup karena kurangnya murid yang tersedia untuk mengajar.

Semangat di sekolah menurun drastis, dan Seioh tidak terkecuali. Kisah dimulai ketika tokoh utama, Manami Amamiya, pindah ke Seioh. Setelah beberapa hijink awal yang melibatkan skuter futuristik dan pertemuan renang, diikuti oleh penampilan lagu sekolah yang menginspirasi, ia dilantik sebagai presiden dewan siswa.

Kisah selanjutnya berkaitan dengan Manami yang bekerja dengan Mika Inamori, satu-satunya anggota OSIS lainnya, dan tiga teman sekelas lainnya bernama Mutsuki Uehara, Mei Etoh, dan Momoha Odori, dalam urusan OSIS.

Setelah beberapa renovasi ruang dewan siswa, Manami dan teman-temannya berangkat untuk merencanakan festival siswa yang akan datang. Gakuen Utopia Manabi Straight! Tidak diragukan lagi merupakan salah satu anime terbaik ufotable yang wajib ditonton!


#4 - God Eater


anime ufotable selain kimetsu no yaiba god eater

Musim Perdana: Summer 2015
Total Episode: 13
Genre Anime: Action, Demons, Fantasy, Supernatural, Military

Sinopsis:

God Eater menjadi anime studio ufotable yang diadaptasi dari game seri "God Eater" besutan Bandai. Anime ini cukup sukses dan mendapat skor 8.22 dari situs MyAnimeList. Salah satu anime Ufotable terbaik ini jangan sampai kamu lewatkan.


#5 - Fate/Zero


fate zero

Musim Perdana: Fall 2011
Total Episode: 13
Genre: Action, Fantasy, Supernatural

Sinopsis:

Fate/Zero adalah anime bergenre action, fantasy dan supernatural yang berkisah 10 tahun sebelum peristiwa dari Fate/Stay Night.

Peristiwa Perang Cawan Suci ke 4 di Kota Fuyuki. Perang Cawan Suci adalah kontes di mana tujuh orang penyihir yang telah berhasil memanggil Roh Pahlawan untuk bersaing memperebutkan Cawan Suci yang dapat mewujudkan semua permintaan.

Keluarga Einzbern yang tiga kali berturut-turut gagal mendapatkan Cawan Suci bertekad memenangkan pertempuran kali ini, tidak peduli berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan.


Keluarga Einzbern memutuskan untuk meminta Emiya Kiritsugu sebagai perwakilan peserta. Emiya Kiritsugu dikenal sebagai pembunuh bayaran keji yang terkenal karena sering menggunakan cara licik dalam menyelesaikan tugasnya.

Kiritsugu berprinsip, untuk membunuh dan mengorbankan orang-orang minoritas yang dianggap dapat mengganggu demi menyelamatkan banyak orang.

Namun, Kiritsugu menemukan kelemahannya sendiri yang ada pada istrinya Irisvel dan putrinya Illya. Apa yang harus ia lakukan untuk mendapatkan Cawan Suci?

Sebagai Master yang telah memanggil seorang servant, Emiya harus ikut serta dalam Perang Cawan Suci untuk memperebutkan Cawan yang dapat mengabulkan semua permintaan.


#6 - Fate/stay night: Unlimited Blade Works


Rekomendasi Anime Studio Ufotable Terbaik, Studio Pembuat Kimetsu no Yaiba

Musim Perdana: Fall 2014
Total Episode: 12
Genre: Action, Fantasy

Sinopsis:

Rekomendasi anime ufotable paling keren selanjutnya adalah anime Fate/stay night: Unlimited Blade Works. Bersetting di Kota Fuyuki, kota yang dikelilingi laut dan pegunungan menjadi tempat ritual kuno untuk mewujudkan mitos Cawan Suci, yang dikatakan dapat mengabulkan semua keinginan pemiliknya.

Tujuh Master diberikan tujuh roh pahlawan yang dipilih oleh Cawan Suci. Roh-roh pahlawan atau servant kali ini adalah: Saber, Lancer, Archer, Rider, Caster, Assasin dan Berserker.

Setiap Master akan melakukan kontrak dengan servant yang ditugaskan untuk melakukan pertempuran sampai mati hingga menyisakan satu pasangan Master dan Servant sebagai pemenang.


#7 - Kimetsu no Yaiba


Rekomendasi Anime Ufotable Terbaik, Studio Pembuat Kimetsu no Yaiba

Musim Perdana: Spring 2019
Total Episode: 26
Genre: Action, Supernatural, Demons, Historical, Shounen

Sinopsis:

Nah, ini dia anime terbaru Ufotable yang sedang hangat diperbincangkan, yaitu Kimetsu no Yaiba.

Sejak dulu, beredar rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi di dalam hutan. Karena itu, penduduk setempat tidak pernah berani keluar rumah di malam hari. Rumor lain juga mengatakan ada seorang pembasmi iblis yang beraksi di malam hari untuk memberantas iblis-iblis yang haus darah itu.

Tanjirou, seorang anak muda yang harus menghidupi keluarganya setelah kematian ayahnya. Meskipun begitu, ia hidup bahagia. Namun, kebahagiaannya tak bertahan lama ketika dirinya menemukan semua keluarganya dibantai oleh iblis, dan satu-satunya yang selamat hanyalah saudaranya, Nezuko yang telah berubah menjadi iblis.

Tanjirou pun memutuskan untuk melawan para iblis dan berusaha mengembalikan adiknya menjadi manusia.


Demikian beberapa rekomendasi anime terbaik studio Ufotable yang bisa kamu tonton. Dari sekian banyak judul anime ufotable terbaik di atas, mana aja nih yang sudah pernah kamu tonton?

0 Response to "Rekomendasi Anime Ufotable Terbaik, Studio Pembuat Kimetsu no Yaiba"