Top 20 Waifu Terbaik dan Tercantik 2019, dari Yumeko Jabami sampai Fujiwara Chika


Inilah karakter waifu anime tercantik tahun 2019 yang paling menggoda!



Selowae.Net - Setelah sebelumnya membahas karakter anime tercantik yang cocok dijadikan waifu, kali ini kami telah menyusun daftar waifu anime terbaik dan tercantik yang paling populer di tahun 2019.

Siapa saja karakter anime cantik dalam anime yang kira-kira akan masuk dalam daftar waifu terbaik 2019 ini? Jika kamu penasaran, yuk langsung saja kita simak daftar lengkapnya!

Baca juga:



Daftar Waifu Terbaik 2019 yang Paling Cantik dan Seksi


#20 - Yumeko Jabami (Kakegurui xx)



Karakter cewek terbaik tahun 2019 peringkat 20 dalam daftar ini jatuh pada Yumeko Jabami dari anime Kakegurui. Meski wanita ini agak gila, penggila judi dan memiliki sifat yandere, tapi bukan berarti dia bukanlah waifu potensial.


Selama kamu siap untuk terus mempertaruhkan hidup dan apa pun yang kamu dapatkan, dia akan mencintaimu selamanya!


#19 – Uravity (Boku no Hero Academia Season 4)



Tahun 2019 ini kita juga kembali menyaksikan season terbaru dari anime My Hero Academia, dan kembali bertemu dengan karakter imut dan menggemaskan, Uraraka Ochacho atau Uravity.

Musim ke-4 anime My Hero Academia ini dimulai dengan Tsuyu Asui dan Ochako Uraraka bersama dengan Deku dan Red Riot dari Kelas 1-A yang melakukan kegiatan magang di agensi pahlawan pro.

Sebagai love interest Midoriya Izuku selaku karakter utama dalam anime ini, tentu pesona Uraraka tidak perlu diragukan.  Jika kamu menyukai waifu anime yang kawaii, maka Uraraka adalah salah satu calon terbaiknya.


#18 - Charlotte Pudding (One Piece)



Tahun ini kita anime kesayangan kita, One Piece, memasuki arc Whole Cake Island yang ditunggu-tunggu. Dan kita disuguhkan dengan acara pernikahan Sanji Vinsmoke dengan putri Big Mom, Charlotte Pudding yang cantik dan jago memasak kue.

Baca juga: 20 Karakter Anime Loli Tercantik Pilihan Netizen Jepang

Oke, dia mungkin sedikit psikotik atau mungkin tsundere? Tapi ketika membicarakan bintang arc Whole Cake? Tidak lain dia adalah Charlotte Pudding, putri Big Mom, yang dilecehkan karena memiliki mata ketiga yang mengerikan itu.

Sampai dia bertemu Sanji yang mau menerima apa yang ia anggap sebagai kekurangannya. Karakter Pudding kemudian berubah menjadi tsundere yang penuh cinta dan hati yang manis.


#17. Carole dan Tuesday (Carole & Tuesday)



Carole dan Tuesday keduanya membawa begitu banyak kesenangan kepada para penonton anime-nya. Mereka adalah sosok yang cantik dan berbakat. Salah satu ciri waifu sempurna. Sulit memilih salah satu di antara mereka untuk masuk ke dalam daftar karakter waifu terbaik tahun 2019 ini, jadi kami memutuskan untuk menempatkan keduanya sekaligus di peringkat 17.


#16 - Shigure (Kemono Michi: Rise Up)



Shigure sebenarnya bukan penggali emas, tetapi malah mendapat untung dari senjata "hilang" dari perkelahian di bar dan pertarungan sebenarnya yang dihadiri Genzo Shibata dan berpartisipasi dengan anggota desa lainnya. Dia mungkin tampak tidak bersalah, tetapi dia cukup licik dan mampu menjaga dirinya sendiri.

Shigure adalah karakter yang menggemaskan seperti sisa teman-temannya yang Genzo terima seperti cintanya pada bulu palsu.


#15 - Milim Nava (That Time I Was Reincarnated As A Slime)



Waifu anime tercantik dan terbaik tahun 2019 berikutnya adalah Milim Nava dari anime That Time I Was Reincarnated As A Slime, salah satu karakter loli legal yang banyak dijadikan waifu.

Milim Nava adalah yang tertua dari raja iblis dan dapat mencambuk pantatmu begitu keras hingga tahun depan, kamu akan menyaksikan musim berikutnya dari seri ini.


#14 – Tamaki Kotatsu (Fire Force)



Salah satu anime action terbaik 2019, Fire Force, juga menyumbang karakter anime cantik yang waifuable, yaitu Tamaki Kotatsu. Gadis ini tampaknya lemah lembut dan lemah, tetapi dia benar-benar ‘spitfire’. Tidak ada pelesetan yang dimaksudkan.


#13 – Kohaku (Dr Stone)



Bahkan di zaman baru pun ada banyak cewek cantik yang tangguh, salah satunya adalah Kohaku dari anime Dr Stone.

Kohaku adalah sosok wanita yang cantik dengan rambut pirang yang manis dengan oppai besar yang menggoda. Selain itu, dia juga sangat kuat dan ahli dalam pertarungan. Melihat karakter wanita cantik yang meliuk-liuk dengan luwes dalam pertarungan, membuat siapapun akan mudah jatuh cinta kepada karakter anime  2019 yang cocok dijadikan waifu ini.


#12 – Hestia (DanMachi)



Sejak awal kemunculannya, karakter Hestia langsung menjadi sangat populer. Dengan wajah yang cantik, kesan loli namun berdada besar dan pakaian seksi membuat banyak penggemar anime menjadikannya sebagai waifu mereka.

Hestia, dewa yang cantik dan kekanak-kanakan, adalah salah satu Dewi yang mungkin menjadi idaman banyak orang. Meskipun dia kadang-kadang tidak bertanggung jawab, niatnya berbicara lebih keras daripada kata-kata. Dia benar-benar peduli pada siapa pun yang mengikutinya.


#11 - Sumireko Sanshokuin (Oresuki: Are You The Only One Who Loves Me?)



Sumireko Sanshokuin? Yah, dia adalah waifu berdedikasi dan loyal yang kamu inginkan. Namun, dia juga diam-diam licik. Tetapi untuk alasan dan niat baik. Mungkin. Mungkin . Oke, dia mungkin sedikit terobsesi tetapi tidak sampai menjadi tsundere atau yandere.


#10 -  Tejina sempai (Magical Girl Sempai)



Fan-service? Paha tebal? Payudara besar? Seorang pesolek yang benar-benar berdedikasi, menyenangkan, yang suka trik sulap dan melakukan tetapi benar-benar menyebalkan pada mereka? Temui Sempai! Dia benar-benar dapat melakukan dengan baik ketika tidak di bawah tekanan. Triknya benar-benar bagus, jika berhasil.

Kamu tidak bisa mengalahkan tekad dan dedikasinya kepada Magic Club. Kamu harus melindungi dan mendukung karakter cewek terbaik di anime 2019 ini.


#9 -  Tohru Honda (Fruits Basket 2019)



Karakter anime cantik yang cocok dijadikan waifu tercantik tahun 2019 berikutnya adalah Honda Tohru dari anime Fruits Basket (2019).

Jangan mengotori jiwa yang tidak bersalah, murni, dan baik ini. Tohru Honda kehilangan ibunya secara tak terduga, tidak memiliki ayah di sekitarnya, dan dikelilingi oleh keluarga misterius yang bisa berubah menjadi binatang-binatang dalam zodiac.

Segala sesuatu tentang cewek satu ini membuatmu ingin melindungi senyumnya. Segala sesuatu tentang dia membuatmu meleleh. Dia seorang pekerja keras yang selalu melakukan yang terbaik untuk orang lain bahkan sampai tidak mementingkan diri sendiri. Hal itu membuatnya layak menjadi salah satu waifu terbaik 2019 dalam daftar ini.


#8 – Senko-san (The Helpful Fox Senko-San)



Senko-san terlihat seperti cewek loli, tetapi dia jauh lebih tua dari yang banyak orang pikirkan. Selain itu, dia adalah dewa. Dan yang paling penting? Dia menghilangkan semua stres mu  dengan melakukan semua pekerjaanmu, memanjakanmu dengan segala cara yang ia bisa agar kamu bisa santai, dan memasak makanan terbaik! Waifu macam apa yang bisa menggantikannya? Tidak ada satu pun.


#7 – Fumino Furuhachi (Bokuben: We Never Learn)



Waifu anime terbaik 2019 berikutnya adalah Fumino Furuhachi dari anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai. Ada banyak karakter anime cantik di anime We Never Learn, seperti Ogata Rizu yang imut dan berdada besar, Mafuyu-sensei seorang MILF yang memikat, dan Uraka Takemoto yang jago olahraga. Tapi menurut kami, Fumino Furuhashi lah yang pantas menjadi waifu terbaiknya.

Fumino Furuhashi tidak mementingkan diri sendiri dan memikirkan perasaan kedua temannya di atas dirinya sendiri. Dia mendukung Nariyuki Yuiga sementara yang lain tampaknya mengandalkan Nariyuki sebagai gantinya.

Semuanya adalah potensi waifus yang cukup indah. Tapi bisakah kita untuk sekali waktu menyerah pada cewek berambut biru dan tidak membiarkan senyum indahnya ditolak seperti yang lain? Rem, Ichigo, Rui, dll.  Jangan biarkan Fumino menjadi bagian dari Reject Squad guys!


#6 -  Megumi Tadokoro (Shokugeki no Souma)



Food Wars telah berjalan beberapa saat dan jelas hampir berakhir. Dan apa yang terbaik untuk menjadikan Megumi Tadokoro sebagai waifu tercantik dari semua wanita? Jangan tersinggung oleh Erina, tetapi jiwa yang lemah lembut namun kompetitif ini adalah sifat waifu yang layak bagi siapa pun yang tertarik.

Salah satu waifu terbaik 2019 ini cukup memikat, tetapi tidak turun tanpa perlawanan. Dia pemalu, tapi suka memberi makan apa pun yang dia persiapkan. Dan dia  sempurna dari yang bisa kamu bayangkan .


#5 - Kaguya Shinomiya (Kaguya-sama: Love Is War)



Memasuki lima besar karakter waifu tercantik dan terbaik tahun 2019, ada Kaguya Shinomiya dari anime Kaguya sama: Love is War.

Ini adalah pilihan yang sulit, tetapi cukup jelas bahwa salah satu MC dalam Love Is War adalah waifu yang jelas dan namanya bahkan cukup layak untuk menjadi judul seri!

Baca juga:



Kaguya Shinomiya tidak mengenakan emosinya di lengan bajunya, tapi cukup menyenangkan melihat emosinya yang sebenarnya tergambar dalam pikiran atau latar belakangnya.

Dia lebih sensitif daripada yang dia tunjukkan dan peduli lebih dari yang kamu harapkan. Baik itu untuk orang lain atau dirinya sendiri.


#4 - Miku Nakano (Quintessential Quintuplets)



Hanya karena tutornya mendapat satu set lima saudara perempuan yang semuanya mirip. Tapi mereka semua bodoh dengan caranya sendiri.

Bagaimanapun, tidak diragukan lagi bahwa Bokuben masih sama dan tidak lebih buruk dari itu. Keduanya seri hebat, dan keduanya memiliki sejumlah waifu potensial untuk dipilih!

Satu-satunya kesamaan adalah bahwa tampaknya ada favorit penggemar yang jelas untuk waifu terbaik (Fumino berada di Bokuben) dan Miku Nakano di antara quintuplets.

Dia jelas terlihat yang paling berkepala dingin dari semuanya, tidak pada jenis ekstrim selain cintanya untuk sejarah bangsawan feodal, dan dia cukup berbeda dari saudara perempuannya sebagai orang yang tampaknya untuk peduli tentang Futaro Uesugi.


#3 –  Raphtalia (The Rising of the Shield Hero)



Raphtalia lebih seperti binatang rubah anjing-rubah yang disebut tanuki. Itu hampir  terlihat seperti racoon, tetapi secara teknis tidak.

Meski sebenarnya Raphtalia masih dibawah umur, tapi tampaknya dia cukup matang untuk dapat menangani dirinya sendiri. Secara teknis, dia adalah karakter loli yang memiliki tubuh bak orang dewasa. Karakter yang tumbuh dengan cepat dan baik.


#2 - Nezuko Kamado (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)



Membahas waifu anime 2019 terbaik, tentu kami tidak akan melupakan Nezuko Kamado. Meski sudah berubah menjadi iblis, namun pesona Nezuko tetap tidak bisa ditolak. Dia adalah karakter yang imut dan menggemaskan.

Nezuko juga menjadi salah satu karakter anime wanita paling populer tahun 2019, menyusul kepopuleran anime Kimetsu no Yaiba yang digarap oleh Studio Ufotable.


#1 – Fujiwara Chika (Kaguya-sama: Love Is War)



Dan pemegang gelar waifu terbaik tahun 2019 adalah Fujiwara Chika! Dia cocok dengan semua kriteria dari waifu yang hebat bisa dan harus, mengambil beberapa kereta musik untuk pertunjukan setelah tariannya yang menarik, dan membuktikan sejak episode satu bahwa dia adalah waifu yang cukup menggemaskan.

Dia memiliki bakat, karisma, penampilan, rasa kecerdasan, manis dan lebih simpatik pada nilai nominal daripada lawannya dan sahabatnya - Kaguya.

Waifu cantik dan seksi ini layak mendapat posisi teratas jika tidak benar-benar dapat dipertukarkan dengan salah satu dari 5 teratas.



Nah, itu dia 20 waifu terbaik, tercantik dan terpopuler dalam serial anime tahun 2019. Apakah kamu setuju dengan daftar di atas atau memiliki pendapat lainnya? Apakah waifu-mu masuk daftar 20 besar 2019? Siapa dia? Yuk tuliskan di kolom komentar…

Next > 37 Karakter Anime Terseksi Pilihan Fans Jepang

0 Response to "Top 20 Waifu Terbaik dan Tercantik 2019, dari Yumeko Jabami sampai Fujiwara Chika"