-->

Top 15 Rekomendasi Anime Summer 2022 Terbaik, dari Lycois Recoil sampai Jashin-chan Dropkick X


 Apa saja judul anime terbaru summer 2022 yang bagus untuk ditonton?

Selowae.Net – Saat ini memasuki musim panas di negara Jepang, dan beberapa seri anime terbaru sedang tayang disana. Mulai dari anime yang melanjutkan season sebelumnya seperti The Devil is  Part-Timer! dan Overlord atau pendatang baru yang sangat dinanti seperti Call of the Night atau My Stepmom's Daughter Is My Ex , harus ada beberapa pertunjukan untuk setiap jenis penggemar anime.

Beberapa anime Musim Semi 2022 seperti Summer Time Rendering dan Ao Ashi juga akan menayangkan course kedua mereka, sementara anime lama seperti One Piece dan Boruto: Naruto Next Generations tidak akan menghilang dalam waktu dekat.

Dengan begitu banyak judul anime baru untuk dikonsumsi, mungkin sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai. Untuk membuat proses itu sesederhana mungkin, berikut adalah ringkasan beberapa anime Summer 2022 terbaik yang kami rekomendasikan untuk ditonton. Langsung saja disimak selengkapnya!

 

Daftar Anime Terbaik Summer 2022

#15 - Jashin-chan Dropkick X

Studio: Nomad

Genre: Komedi, Supernatural

Mungkin salah satu franchise anime yang lebih mengejutkan dalam beberapa tahun terakhir, Dropkick on my Devil!! Atau Jashin-chan Dropkick X sedang menayangkan musim ketiganya di Musim Panas 2022.

Anime komedi slapstick-heavy ini berkisah tentang manusia gothic Yurine Hanazono dan hubungan kacau iblis Jashin-chan. Pada dasarnya, yang terakhir menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mencoba membunuh yang pertama; sebagai tanggapan, Yurine menyiksa Jashin dengan cara yang agak brutal.

Anime Jashin-chan Dropkick X adalah anime summer terbaru 2022 yang dipenuhi dengan lelucon dan rasa sakit, anime komedi terbaru ini memulai dengan awal yang dapat diprediksi tetapi menyenangkan.

Episode musim ini menggabungkan sebagian besar karakter pendukung anime, sedemikian rupa sehingga segalanya bisa menjadi sedikit berlebihan; namun, tokoh-tokoh seperti Pekora dan Minos membantu mendiversifikasi rutinitas Yurine dan Jashin. Jika kamu sudah mengikuti anime ini dari season sebelumnya, pastikan season terakhirnya ini juga masuk dalam list anime yang wajib kamu tonton.

 

#14 - Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Studio: SilverLink

Genre: Slice of Life, Romantis, Komedi, School

Anime rom-com selalu menjadi daya tarik tersendiri di setiap musimnya, dan di musim Summer 2022 ini salah satu yang menarik untuk ditonton para pecinta anime romantis komedi adalah anime Soredemo Ayumu wa Yosetekuru.

Berkisah mengenai Ayumu yang menyukai Urushi dan bergabung dengan klub shogi, dengan tujuan mengakui perasaannya setelah mengalahkannya dalam sebuah permainan. Sementara itu, Ayumu menjelaskan bahwa dia tertarik pada senpainya.

Baca juga: Rekomendasi Anime yang Mirip Spy x Family

Ayumu dan Urushi memiliki dinamika yang menawan dan lembut yang dibangun di atas minat bersama, bahkan jika animenya belum sepenuhnya berinvestasi untuk membuat mereka menjadi pasangan.

Meskipun ceritanya memang memiliki beberapa karakter sampingan yang menyenangkan, mereka hanya muncul dalam ledakan singkat dan terutama untuk mendukung protagonis.

 

#13 - Kinsou no Vermeil

Studio: Staple Entertainment

Genre: Fantasi, Ecchi, School, Shounen

Alto Goldfield, siswa di Akademi Sihir Ortigia yang ingin menguasai semua sihir. Namun, ketika ia hampir gagal dalam kelas sihir pemanggilan, ia menemukan grimoire pemanggilan tertua.

Dengan mengikuti instruksi yang ada, ia membuat lingkaran sihir dan akhirnya berhasil memanggil iblis kuat bernama Vermeil yang lama tersegel dan menjadikannya familiarnya. Namun, Vermeil yang mempesona terkadang membutuhkan energi sihir dari Alto dengan ciuman yang menggairahkan.

Membantu mengisi kuota untuk ecchi yang menyenangkan untuk musim panas 2022, Vermeil in Gold membuang sedikit waktu untuk mengonfirmasi bahwa kontennya akan cukup berisiko, meskipun tidak mungkin menampilkan sesuatu yang terlalu vulgar.

Untuk lulus kelas sihir pemanggilannya, Alto menggunakan grimoire misterius untuk menyulap iblis kuat bernama Vermeil, dan dia dengan senang hati bertindak sebagai familiarnya. Untuk meningkatkan kekuatan Alto, Vermeil perlu mendapatkan fisik dengan mage. Ya, jenis "fisik".

Vermeil in Gold adalah rasa yang didapat, untuk membuatnya lebih ringan. Episode-episode tersebut terkadang mengalami animasi yang mengecewakan, dengan adegan pertarungan yang secara konsisten gagal meskipun ada beberapa momen yang keren.

Anime telah mulai dengan benar mengeksplorasi sistem sihir, setan, dan struktur sosial sekolah, termasuk pengenalan guru jahat baru yang memangsa siswa dan ingin memanfaatkan kekuatan setan. Pada akhirnya, apresiasi seseorang terhadap Vermeil in Gold akan turun ke apakah mereka menikmati adegan layanan penggemar anime karena mereka cukup menonjol.

 

#12 - Isekai Yakkyoku

Studio: Diomedea

Genre: Isekai, Fantasi

Rekomendasi anime terbaru 2022 terbaik selanjutnya adalah Isekai Yakkyoku yang rilis pada musim Summer tahun ini.

Musim panas 2022 penuh sesak dengan anime isekai , dan itu lebih dari sekadar mengembalikan favorit. Harem in the Labyrinth of Another World , My Isekai Life , dan Black Summoner semuanya adalah cerita tentang orang-orang yang dikirim ke dunia alternatif, dan masing-masing pertunjukan itu memiliki sesuatu untuk ditawarkan.

Dalam hal entri isekai baru tradisional, Isekai Yakkyoku bisa dibilang yang terbaik dari kelompoknya, dan juga lebih unik daripada rata-rata tambahan genre.

Alih-alih seorang petualang, anime ini berfokus pada seorang apoteker, Kanji, yang bereinkarnasi sebagai seorang anak dalam keluarga yang dikenal dengan obat-obatan.

Sebagai Falma, Kanji berangkat untuk meninggalkan dampak positif pada dunia ini melalui penyembuhan daripada kekerasan.

Sementara dikuasai dengan kemampuan untuk membuat zat apa pun yang dia inginkan pada dasarnya, Falma masih harus mengandalkan latar belakang medisnya untuk membantu orang, dan komponen ilmiah Farmasi Dunia Paralel tampaknya telah diteliti dengan baik. Saat episode 4 berakhir dengan Falma membuka apoteknya, anime ini baru saja akan mulai menjelajahi inti dari premisnya.

 

#11 - Hataraku Maou-sama!! Season 2

Studio: Studio 3Hz

Genre: Action, Romance, Komedi, Fantasi

Anime Summer 2022 yang paling ditunggu-tunggu, The Devil is a Part-Timer! membuat besar kembali setelah hampir satu dekade . Meskipun begitu banyak waktu berlalu, sekuel berhasil masuk ke ayunan hal segera, dimulai dengan episode menghibur yang menegaskan kembali bahwa pertunjukan tidak kehilangan pesona apapun.

Season 2 berkisah tentang kedatangan Alas Ramus, seorang gadis muda yang mengidentifikasi Maou dan Emilia sebagai orang tuanya. Wahyu ini membuat musuh bebuyutan menjadi panik, meskipun pasangan itu akhirnya tenang dan mulai menganggap dan memperlakukan anak di bawah umur yang tak terduga sebagai anak mereka. Wajar saja, keberadaan Alas Ramus menarik perhatian beberapa orang kuat.

Dari segi cerita dan humor, The Devil adalah Part-Timer! Season 2 sebagian besar setara dengan pendahulunya, memungkinkan kurangnya fokus pada kehidupan kerja Maou bukanlah sebuah dealbreaker. Namun, animasi musim ini merupakan langkah mundur yang penting dari seri 2013, dan ini paling jelas selama rangkaian pertarungan episode 4 yang mengecewakan.

 

#10 - Kumichou Musume ke Sewagakari

Studio: Feel

Genre: Komedi, Slice of Life

Bagaimana jika seorang pejabat tinggi Yakuza harus mengasuh seorang anak? Kumichou Musume ke Sewagakari menanyakan pertanyaan ini, dan sementara konsep ini terdengar sedikit menarik perhatian di permukaan, anime ini menawan.

Baca juga: 20 Anime Genre Musik Terbaik Rating Tinggi

Tooru Kirishima yang kejam diberi tugas mengasuh anak perempuan bosnya, Yaeka Sakuragi. Meskipun dia tampak seperti orang yang tidak cocok untuk pekerjaan itu pada pandangan pertama, kepercayaan diri Tooru dan sifat santainya menyatu dengan baik dengan kepribadian Yaeka.

Kumichou Musume ke Sewagakarimelewati bagian "mereka tidak akur" untuk langsung masuk ke inti sehat premis ini. Meskipun jarang lucu, hubungan Tooru dan Yaeka sangat manis. Anime summer terbaik 2022 ini juga tidak sepenuhnya menghindar dari sisi gelap kehidupan Yakuza, setidaknya dalam artian Tooru terkadang mengancam akan membunuh seseorang.

 

#9 - Isekai Ojisan

Studio: AtelierPontdarc

Genre: Komedi, Fantasy, Isekai

Salah satu anime komedi terbaru 2022 ini wajib kamu tonton. Ini juga merupakan salah satu anime komedi terbaik Musim Panas 2022 .

Setelah menghabiskan 17 tahun di dunia fantasi, Ojisan kembali ke Bumi dan tinggal bersama keponakannya, Takafumi. Menggunakan kekuatan magisnya untuk membuat video YouTube yang cukup sukses dan untuk memberikan gambaran tentang hari-harinya sebagai pahlawan isekai, Ojisan mencoba menyesuaikan diri dengan zaman modern sambil mengenang petualangan yang menghasilkan lebih banyak waktu buruk daripada waktu baik.

Anime Isekai Ojisan mengetuk adegan fantasi dan kenyataan dari taman, menggabungkan sisi dengan cara yang meningkatkan masing-masing.

 

#08 – Classroom of the Elite Season 2

Studio: lerche

Genre: School, Slice of Life, Drama

Musim 2 Classroom of the Elit  dimulai setelah peristiwa busur Tes Khusus Kapal Pesiar, dengan kelas tahun pertama disajikan dengan tes baru. Tes baru ini mengguncang banyak hal dengan mencampurkan siswa dari kelas yang berbeda, memaksa "musuh" untuk bekerja sama sementara mereka mengejar poin untuk diri mereka sendiri.

Beberapa episode pertama Musim 2 matang dengan ketegangan dan melakukan pekerjaan yang baik untuk menjelaskan aturan dan jebakan tes. Dengan episode 4, anime berputar menuju alur cerita berikutnya yang berputar di sekitar festival olahraga. Meskipun Classroom of the Elite season 2 masih menjadi salah satu anime Summer 2022 terbaik , episode terbaru mungkin merupakan entri terlemah dalam seri sejauh ini.

Anime bergegas melalui festival olahraga tanpa memberikan satu titik plot pun waktu untuk bernafas. Korban terbesar Episode 5 adalah Suzune Horikita saat dia menghabiskan seluruh bab membuat penilaian di luar karakter yang sepertinya dibuat terutama untuk mendorong plot ke depan. Ayanokouji juga telah mengabaikan segala upaya kehalusan.

 

#07 DanMachi Season 4

Studio: JC Staff

Genre: Aksi, Fantasi

Membangun di atas final penuh aksi musim 3, DanMachi Season 4 memulai segalanya dengan langsung menyiapkan premis yang menarik untuk busur berikutnya: Bell perlu mencapai level bawah Dungeon. Karena beberapa busur terakhir sebagian besar diatur di dalam Orario daripada lapisan yang belum dijelajahi yang tersembunyi di bawah kota, kembalinya musim 4 ke eksplorasi lebih dari disambut.

Hestia dan Bell mengumpulkan tim favorit penggemar yang diharapkan mampu bertahan dari tantangan Dungeon yang diketahui dan tidak diketahui. Seiring dengan memberikan lebih banyak waktu layar untuk pemain kecil, perjalanan ini juga memaksa karakter seperti Lili untuk mengambil peran baru saat mereka berusaha untuk melengkapi kekuatan dan kelemahan Bell.

 

#06 - Shadows House Season 2

Studio: CloverWorks

Genre: Supernatural, Misteri

Musim panas 2022 memiliki begitu banyak sekuel yang sangat dinanti sehingga judul yang lebih khusus seperti Shadows House telah diabaikan.

Melanjutkan dari musim pertama, Kate bayangan dan boneka hidupnya Emilico masih berusaha untuk membuka rahasia gelap Rumah Bayangan, sebuah rumah gothic dengan sistem peringkat sosial yang aneh.

Meskipun musim pertama dimulai sebagai bagian dari kehidupan, Shadows House akhirnya mengungkapkan dirinya sebagai film thriller misteri, terutama setelah busur debut dimulai.

Musim 2 menyelam lebih dalam ke mitos dan sistem sosial rumah, khususnya Pembawa Bintang dan peran yang mereka mainkan dalam menjaga ketertiban di antara anak-anak.

Anime terbaru summer 2022 ini juga menyelami kekuatan bayang-bayang, sementara Kate dan Emilico berusaha memperkuat ikatan yang mereka miliki dengan beberapa orang yang mungkin bisa mereka percayai.

 

#05 – Love Live Superstar

Studio: Sunrise

Genre: Idol, Slice of Life

Rekomendasi anime 2022 terbaru dan terbaik berikutnya adalah Love Live Superstar . Meskipun penuh dengan kisah sukses seperti genrenya, anime idola masih tetap ceruk, dan pertunjukan ini bisa menjadi penjualan yang sulit bagi yang belum tahu. Namun, Superstar adalah salah satu titik masuk yang lebih baik ke dunia ini karena lebih mirip komedi sekolah daripada serial idola konvensional.

Musim 2 dimulai dengan memperkenalkan sejumlah gadis baru, yang masing-masing menambahkan dinamika segar ke daftar karakter yang sudah kuat dan disukai.

Animasi Sunrise sangat bagus, tulisannya sering kali lucu, dan ceritanya bahkan memiliki beberapa dorongan yang mendorongnya maju; Love Live Superstar adalah salah satu anime terbaik Summer 2022 .

 

#04 - Yofukashi no Uta

Studio: LIDENFILM

Genre: Romantis, Supernatural

Bisa dibilang anime baru yang paling hyped dari Musim Panas 2022, Call of the Night menceritakan romansa unik tentang seorang remaja laki-laki yang kehilangan haknya, Kou Yamori, yang menderita insomnia, keluar pada malam hari. 

Selama perjalanan ini, dia bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Nazuna yang menyalakan api dalam dirinya. Dia juga menggigit lehernya dan mengungkapkan bahwa dia adalah seorang vampir. Tanpa diduga, Kou mengumumkan bahwa ia ingin menjadi makhluk malam, sebuah proses yang mengharuskannya jatuh cinta pada Nazuna.

Anime Yofukashi no Uta hidup dan mati dengan kekuatan karakternya, dan Kou dan Nazuna adalah pemeran utama yang fantastis. Seaneh pertemuan mereka, dapat dipercaya bahwa Kou akan terpikat oleh pendekatan Nazuna yang membebaskan terhadap kehidupan, dan itu menjadi dasar yang kuat untuk hubungan mereka. Anime telah menambahkan Akira Asai, teman masa kecil Kou, ke dalam campuran, dan dia adalah karakter yang kuat juga.

 

#03 -Overlord Season 4

Studio: Madhouse

Genre: Fantasi, Isekai

Musim panas 2022 benar-benar dipenuhi dengan sekuel anime, dan Madhouse's Overlord menempati peringkat sebagai salah satu properti yang paling terkenal di musim ini.

Dengan berdirinya Nation of Darkness, Ainz berusaha untuk membangun koneksi yang dibangun di atas sesuatu yang menyerupai kepercayaan dengan kerajaan yang dipenuhi manusia yang takut dengan penguasa baru mereka.

Baca juga: 40 Anime Action Romance Terbaik yang Seru

Anime Overlord 4 telah memenuhi potensinya, terutama karena beberapa episode pembukaan tampaknya menyiapkan segalanya untuk memberikan peran aktif kepada Penjaga Lantai Nazarick.

Sementara Ainz cukup kuat untuk menaklukkan musuh di jalannya, protagonis yang mendekati pencariannya untuk ekspansi dengan pola pikir yang lebih diplomatis telah menjadi perubahan kecepatan yang bagus. Saat ini, musim melihat Ainz berbaris menuju kerajaan para kurcaci, tujuan yang mungkin dikepung.

 

#02 - Lycoris Recoil

Studio: A-1 Pictures

Genre: Action, Comedy

Anime original, Lycoris Recoil mulai kuat dan menjadi lebih baik sejak saat itu . Terletak di dunia yang akrab tetapi sedikit futuristik, kedamaian Tokyo dijaga oleh sebuah organisasi yang menyembunyikan operasi yang dikenal sebagai Lycoris dalam masyarakat umum untuk menghentikan kejahatan sebelum mereka pergi. Untuk berbaur, agen-agen ini berpakaian seperti gadis sekolah menengah.

Setelah operasi yang gagal, Takina dikeluarkan dari hub utama grup dan dikirim ke salah satu rekanannya, sebuah kafe bernama LycoReco, sehingga dia dapat meningkatkan kerja tim. Di sana, dia bertemu Chisato, seorang agen berbakat dan riang yang menunjukkan kepada pasangan barunya bahwa dia tidak harus mengikuti metode standar Lycoris untuk menjadi semua yang dia bisa.

Takina dan Chisato saling melengkapi dengan indah, dengan yang terakhir membantu yang pertama keluar dari cangkangnya. Urutan aksi Lycoris Recoil adalah yang terbaik, tidak hanya dalam hal animasi tetapi juga dalam cara mereka memperluas kepribadian karakter.

Lycois Recoil tidak diragukan lagi adalah salah satu anime terbaik 2022 musim Summer yang wajib ditonton.

 

#01 - Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou

Studio: Kinema Citurs

Genre: Adventure, Fantasi

Dan yang berhak menempati posisi pertama sebagai anime summer 2022 terbaik adalah Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou .

Made in Abyss kembali dan lebih gelap dari sebelumnya . Sekarang di lapisan keenam, Reg, Riko, dan Nanachi terus berjalan ke kota eponymous, tanah surealis yang bisa berubah dari indah menjadi mengerikan dalam sekejap mata. Anime menyela petualangan tegang trio dengan kilas balik atau sulih suara yang mencakup ekspedisi kelompok sebelumnya ke Kota Emas, dengan tegas menetapkan bahwa ini adalah perjalanan tanpa perjalanan kembali.

Seperti angsuran Made in Abyss sebelumnya, The Golden City of the Scorching Sun adalah jam tangan yang tidak nyaman tetapi memesona.

Setiap langkah sepertinya bisa menjadi yang terakhir untuk protagonis anime yang dicintai tetapi rentan, dan itu adalah perasaan yang dapat dibuat dan dipertahankan oleh beberapa cerita. Sejauh ini, Made in Abyss: The Golden City of the Scorching Sun merupakan anime Summer 2022 terbaik .

 

Nah itu dia 15 judul anime terbaru yang tayang pada musim panas (Summer) 2022. Dari 15 anime terbaik 2022 di atas, mana saja nih yang sudah kamu tonton? Berikan pendapatmu!

1 Response to "Top 15 Rekomendasi Anime Summer 2022 Terbaik, dari Lycois Recoil sampai Jashin-chan Dropkick X "

3d80buyu5y mengatakan...

Plus, a multi-active 카지노사이트 structure helps you survive the failure of a node, availability zone, and even a whole cloud region, maintaining players in your software. Two a long time ago, 2 states had legal playing and 48 states outlawed it. Only Hawaii and Utah do not.Over 60% of American adults gambled last yr or over the previous twelve months on some exercise.