-->

11 Waifu Terbaik 2022, dari Kitagawa Marin sampai Yor Forger


Siapakah waifu anime tercantik dan terseksi di tahun 2022?

Selowae.Net - Hype seputar anime lebih signifikan dari sebelumnya, dan beberapa studio mencoba yang terbaik untuk menganimasikan gadis terbaik atau waaifu untuk tahun 2022. Baik itu gyaru waifu 'Marin Kitagawa' dari “My Dress-Up Darling,” Luminaria dari “She Professed Herself, Pupil of the Wise Man,” atau siapa pun yang membuat Anda takjub sepanjang tahun 2022, kami di sini untuk membuat daftar anime waifu 2022 terbaik.

Baca juga: Karakter Anime Tsundere Tercantik


Daftar Waifu Terbaik Tahun 2022

Kitagawa Marin (My Dress-Up Darling)

Kitagawa Marin Daftar Waifu Terbaik Tahun 2022

Kitagawa Marin memulai debutnya di layar kaca dalam anime My Dress-Up Darling. Studio anime CloverWorks kembali membuat waifu berwajah angkuh namun loveable yang mengingatkan saya pada seseorang bernama Miss Nagatoro. 

Tai bagaimanapun, selain itu, Kitagawa Marin adalah waifu terbaik untuk Januari 2022, dan Hina Suguta melakukan pekerjaan yang fantastis dengan meminjamkan suaranya ke karakter cantik satu ini. Sejauh ini Kitagawa Marin terlihat menjanjikan dan berhasil menarik perhatian para kaum adam yang menjadikannya best waifu musim winter 2022. 


Aki Makoto (Princess Connect Re:Dive)

Daftar Waifu Terbaik Tahun 2022

Tidak kalah cantik dari Kitagawa Marin, ada Aki Makoto salah satu waifu anime terbaik dan tercantik di tahun 2022.

Princess Connect Re:Dive Season 2 memiliki banyak waifu anime yang cantik dan lucu. Aki Makoto termasuk di antara mereka dan sejauh ini waifu tercantik dan terimut dalam daftar ini. 

Aki Makoto adalah bagian dari serikat 'Canon' dan memiliki kekuatan manusia super untuk membela rekan satu timnya. Senjata utamanya adalah pedang bermata satu, dan dia suka membuat manisan di waktu luangnya. Sebagai karakter dari seri ini, Aki Makoto memiliki telinga dan ekor berwarna ungu dengan bulu keputihan. Aki Makoto disuarakan oleh Mikako Komatsu.


Ninym Raleigh (Tensai Ouji no Akaji)

Siapakah waifu anime tercantik dan terseksi di tahun 2022?

Tahun 2022 dimulai dengan banyak anime Isekai jatuh satu demi satu. Musim ini, “Tensai Ouji no Akaji” adalah salah satu anime Isekai tersebut. 

Ninym Raleigh adalah salah satu waifu utama dari serial ini dan memiliki sifat kecantikan dari dunia. Sebagai permulaan, dia memiliki rambut putih yang indah dan mata merah berkilau, yang menonjolkan dua sisi karakternya. 

Baca juga: Karakter Anime Cewek Paling Cantik

Ninym Raleigh dapat tampil arogan dalam serial ini, tetapi dia serius melakukan pekerjaannya. Rie Takahashi melakukan pekerjaan yang fantastis dengan menjadi artis suaranya. Penggemar Rie akan menyukai seri ini karena memiliki semua kesenangan dan waifu yang kami harapkan di tahun 2022.


Kiruna Momochi (Princess Connect Re:Dive)

11 Waifu Terbaik 2022, dari Kitagawa Marin sampai Yor Forger

Daftar waifu terbaik 2022 berikutnya ditempati oleh Kiruna Momochi, Kiruna mungkin adalah waifu terlucu untuk musim panas 2022. Catgirl ini memiliki segalanya untuknya. 

Kiruya Momochi dengan mudah mengambil tempat sebagai catgirl nomor satu tahun ini dari ujung rambut sampai ujung kaki. Adapun karakternya, Kiruya adalah anggota salah satu guild terkemuka di anime dan memiliki kepribadian yang lucu dan ramah. 

Dia memiliki rambut hitam panjang dengan campuran poni putih. Kiruna Momochi disuarakan oleh Rika Tachibana, pengisi suara yang sama dari musim terakhir Princess Connect! Re: Dive.


Mira Suou (World's End Harem)

Mira Suou (World's End Harem)

Mira Suou mungkin adalah waifu terpanas di tahun 2022. Dia adalah asisten haremette pertama dan tampil sebagai clinal bagi pemirsa. 

Sejauh ini, saya belum menonton World's End Harem, jadi salah menulis sesuatu tentang karakter yang tidak saya kenal. Namun, seiring dengan posting sosial dan komunitas anime, Mira Suou menjadi lebih baik seiring waktu, dan penggemar dapat menantikan sisi baru dirinya di masa depan. Adapun desain karakternya memiliki mata biru muda dan rambut ungu panjang menyentuh pinggangnya. 

Meskipun dia memiliki fisik yang ramping, para animator meningkatkan ukuran payudaranya karena beberapa alasan yang jelas. Mengingat World's End Harem adalah anime ecchi, jadi kita mungkin bisa melihat adegan seksi dari Mira Suou.


Jeanne (The Case Study of Vanitas)

Jeanne (The Case Study of Vanitas)

Jeanne adalah salah satu karakter wanita dari The Case Study of Vanitas, season 2. Dia juga salah satu protagonis utama cerita dan mengikuti protokol untuk melindungi Luca, yang dia layani sebagai pengawal. 

Menurut anime, Jeanne lebih kuat dari penampilannya. Dia adalah satu-satunya karakter di arc saat ini yang menggunakan Crimson Gauntlet, “Carpe Diem. ” 

Untuk desain karakter, Jeanne memiliki rambut merah muda terang dan sering memakai seragam. Inori Minase menyuarakan Jeanne, dan dia adalah vampir. Sangat cantik dan menggoda iman para pria.


Baca juga:10 Karakter Raja Iblis Terkuat di Anime


Desumi Magahara (Love After World Domination)

Desumi Magahara adalah waifu terbaik tahun 2022 berikutnya dalam daftar kami.

Desumi Magahara adalah waifu terbaik tahun 2022 berikutnya dalam daftar kami. Dia termasuk dalam serial anime baru berjudul Love After World Domination, yang diadaptasi dari manga dengan nama yang sama. 

Desumi memiliki rambut pirang yang hampir tidak menyentuh bahunya, memberinya tampilan vamp. Karena dia adalah deuteragonist, Desumi membantu protagonis – Fudo Aikawa, dalam tujuannya untuk mencapai tujuannya.


Yor Forger (Spy X Family)

Yor Forger memiliki rambut hitam mengkilat dan agak pemalu,

Yor Forger, atau Yor untuk jangka pendek, adalah ibu anime tercantik tahun 2022. Sejak debutnya di episode 3, peringkat Spy X Family menyentuh langit dan bahkan memaksa anime berperingkat teratas seperti Gintama dan Attack on Titan turun satu atau dua level. 

Yor Forger memiliki rambut hitam mengkilat dan agak pemalu, tapi itu di permukaan karena di dalam, Yor adalah seorang pembunuh yang bekerja menyamar dengan alias, Thorn Princess. 


Vermeil (Vermeil In Gold)

vermeil adalah protagonis wanita Kinsou no Vermeil (Vermeil In Gold), dan memang jahat.

Vermeil adalah protagonis wanita Kinsou no Vermeil (Vermeil In Gold), dan memang jahat. Tapi tidak juga! Dia adalah iblis yang dikalahkan oleh Alto Goldfield yang hebat melalui sebuah buku yang pertama kali digunakan untuk memenjarakannya 100 tahun yang lalu. 

Sekarang dia bebas dan penuh energi, dia mencoba yang terbaik untuk menjalani hidup sepenuhnya. Vermeil bergabung dengan daftar anime waifu 2022 di musim panas , dan sejauh ini, dia adalah karakter favorit dalam seri.  


Akira Asai (Call of the Night)

11 Waifu Terbaik 2022, dari Kitagawa Marin sampai Yor Forger

Satu-satunya individu waras dari serial anime “Call of the Night” tidak lain adalah Akira Asai. Meskipun menjadi karakter sampingan dalam serial ini, Akira adalah teman masa kecil Kou Yamori dan berdampak pada perkembangan karakter protagonis. 

Baca juga: Karakter Anime Yandere Tercantik

Dia adalah siswa yang baik yang mengikuti aturan, tidak seperti seseorang yang membaca blog ini! Meskipun dia tidak akan memiliki hubungan romantis dengan Yamori, Akira mendukung sahabatnya dalam segala hal yang dia lakukan, bahkan mimpinya untuk menjadi vampir.


Suzune Horikita (Classroom of the Elite S2)

Suzune Horikita (Classroom of the Elite S2)

Suzune Horikita bergabung kembali dengan serial anime “Classroom of the Elite” untuk musim 2. Anime ini berjalan kuat sejauh ini, dan kita melihat Suzune Horikita mengambil tindakan sendiri. Dia adalah protagonis utama kedua dari cerita karena sebagian besar waktu, anime hanya berputar di sekitar Kiyotaka Ayanokōji. 

Dia memiliki rambut hitam halus dan kepribadian introvert. Dia tidak suka bergaul dengan orang lain dan tidak memiliki masalah saat mengatakan hal-hal yang ada di pikirannya. Tidak hanya cantik, Horikita juga dikenal ambisius dan pintar. Sangat menggoda dan cocok menjadi salah satu waifu anime tercantik dan terseksi di tahun 2022 ini.

Tag: best waifu anime 2022, karakter anime tercantik 2022 cocok dijadikan waifu, Anime with the Best Waifus 2022 , Top 100 of Japan's cutest anime girls of 2022, karakter anime imut paling cantik tahun 2022, waifu anime tercantik 2022, Ini Dia 15 Calon Waifu Terbaik pada Season Summer 2022, waifu anime 2022 tercantik

Daftar waifu 2022: kami akan menambahkan lebih banyak waifu ke daftar seiring berjalannya waktu. Jadi pastikan kamu mem-bookmark halaman ini dan nyalakan notifikasinya untuk melihat waifu tercantik dan terbaik lainnya sepanjang tahun 2022. Baca juga: Karakter Anime One Piece Tercantik

0 Response to " 11 Waifu Terbaik 2022, dari Kitagawa Marin sampai Yor Forger"